Di Tengah Pandemi Corona, Skuat Persib Tetap Berlatih

- 22 Maret 2020, 07:23 WIB
Wander Luiz saat PERSIB Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
Wander Luiz saat PERSIB Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Skuat Persib Bandung dipastikan tetap berlatih meski jadwal Liga 1 2020 ditangguhkan sementara untuk mencegah penyebaran virus corona. Pelatih Robert Rene Albert pun memimpin Supardi cs dalam sesi latihan pagi di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 21 Maret 2020 kemarin.

Sebelum dan sesudah berlatih, para pemain juga diwajibkan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer. Hal tersebut merupakan upaya pencegahan wabah Covid-19 yang pelaksanaannya di bawah tanggung jawab dokter tim M Raffi Ghani.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengatakan program latihan ini tetap digelar untuk menjaga kebugaran para pemain.

Baca Juga: Pandemi Corona di Italia Kian Merajalela, Paulo Dybala dan Duo Maldini Dinyatakan Positif Corona

"Kalau di Persib latihan terus untuk menjaga kebugaran. Tapi mereka jaga jarak jangan sampai mereka kena virus," katanya saat on air di Radio PRM 107,5 News Channel, Sabtu (21/3/2020) malam.

Disinggung mengenai kabar kelanjutan kompetisi, Umuh mengaku belum mengetahui lebih lanjut. Hanya saja ia memastikan Persib Bandung akan mengikuti apa yang disampaikan oleh pemerintah.

"Kita belum ada berita lagi, kita masih tunggu dari pemerintah," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x