Jaga Kondisi Prima Pasukan Pangeran Biru, Robert Tetap Gelar Latihan

- 20 Maret 2020, 19:15 WIB
PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap memberikan program latihan kepada timnya meski kompetisi tengah dihentikan sementara.

Robert menjelaskan, program latihan yang dijalani saat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran Pasukan Pangeran Biru tetap prima.

Pelatih asal Belanda ini pun berharap Nick Kuipers dan kawan-kawan tetap fokus menjalani latihan.

Baca Juga: Gara-Gara Corona, Liverpool Bisa Gagal Juara Liga Inggris

"Banyak tim juga tetap berlatih saat ini. Jika kami terlalu lama berhenti, tentu kondisi pemain akan mengalami penurunan. Apalagi jika kompetisi benar-benar akan bergulir lagi 5 April nanti, tim akan memiliki perisapan singkat jika libur terlalu lama," ujar Robert seperti dilansir dari laman resmi Persib, Jumat (20/3/2020).

Meski demikian, Robert pun melakukan upaya pencegahan agar seluruh anggota skuat Pangeran Biru tetap dalam kondisi yang sehat.

"Kami terus mencari kabar terbaru setiap harinya soal situasi saat ini. Saya juga bersama tim kesehatan terus melakukan pemantauan. Langkah-langkah untuk memproteksi pemain rutin dilakukan. Setelah selesai latihan pemain saya instruksikan untuk langsung pulang ke rumah, tidak boleh bepergian lagi, terutama ke tempat yang ramai orang," terangnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x