Wali Kota Apresiasi Program Pemuda Persatuan Islam Kota Bandung

- 10 Maret 2020, 12:52 WIB
Rombongan Pimpinan Pemuda Persis Kota Bandung saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Bandung Oded M Danial, Senin (10/3/2020).***
Rombongan Pimpinan Pemuda Persis Kota Bandung saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Bandung Oded M Danial, Senin (10/3/2020).*** /

BANDUNG,(PRFM) - Pimpinan Pemuda Persis Kota Bandung bersilaturahmi ke Wali Kota Bandung Oded M Danial, di Balai Kota Bandung, Senin (9/3/2020). Ketua Pimpinan Pemuda Persis Kota Bandung M. Edwin Khadafi menyebutkan jika dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan beberapa hal.

Edwin mengatakan, pihaknya menegaskan jika semua program yang dijalankan Pemuda Persis Kota Bandung adalah untuk membangun pemuda di Kota Bandung.

Baca Juga: Rombongan Kerajaan Belanda Datang ke Indonesia Bawa 130 Investor yang Bidik Peluang Kerja Sama dan Investasi

"Penegasan saja, bahwa gerak Pemuda Persis ini adalah gerakan untuk membangun Pemuda Bandung," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima prfmnews.id.

Edwin memaparkan, kepemimpinan dirinya di Pimpinan Pemuda Persis Kota Bandung baru berjalan dua tahun. Selama dua tahun ini, Pemuda Persis Kota Bandung terus berupaya membangun karakter pemuda di kota Bandung melalui berbagai bidang.

"Selama 2 Tahun terakhir Pemuda Persis hadirkan ikhtiar pembangunan Pemuda Kota Bandung dalam berbagai aspek seperti keagamaan, pendidikan karakter dan kepemimpinam, sosial, ekonomi, politik, dan kesehatan," paparnya.

Karena gerak pemuda Persis kota Bandung adalah gerakan untuk membangun Pemuda Kota Bandung, maka Edwin berharap ada kolaborasi antara Pemuda Persis Kota Bandung dengan Pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga: Iuran BPJS Kesehatan Dibatalkan Naik, Pemerintah Harus Buat Anggaran Baru untuk Tutup Defisit BPJS Kesehatan

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Pemuda Persis Kota Bandung selama dua tahun masa kepemimpinan Edwin. Menurut Oded, Pemuda Persis Kota Bandung sudah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan SDM di kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x