Wajib Coba! Ini 9 Parfum Lokal Berkualitas dan Berkelas, Wanginya Ada yang Tahan Sampai 12 Jam

- 22 Januari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi Parfum. Ini dia 9 merek parfum lokal yang wanginya tahan lama.
Ilustrasi Parfum. Ini dia 9 merek parfum lokal yang wanginya tahan lama. /Pexels.com/ Karolina Grabowska/

PRFMNEWS - Parfum merupakan salah satu elemen penting untuk menunjang penampilanmu. Selain mempersiapkan riasan wajah dan busana yang ingin dipakai, penggunaan parfum juga bisa membantumu tampil lebih stand out.

Selain itu, untuk sebagian orang, parfum memang jadi item wajib untuk digunakan sebelum beraktivitas. Aroma wangi dari parfum dapat meningkatkan mood sehingga bisa lebih bersemangat untuk menjalani hari.

Kalau dulu kita hanya akrab dengan brand parfum asal luar negeri, beda cerita dengan sekarang. Saat ini, sudah ada banyak brand parfum lokal yang dikenal memiliki kualitas bagus sehingga wajib banget untuk dicoba.

Sejak tahun 2019, kemunculan parfum lokal sudah mulai dilirik para fragrance lovers. Untuk soal aroma dan ketahanan, beberapa brand ini terbilang sudah mulai bersaing dengan parfum dari luar, dan pastinya harga yang ditawarkan untuk parfum lokal juga banyak yang lebih affordable.

Baca Juga: Tidak Hanya Wangi, Parfum bisa Tingkatkan Kecerdasan Seseorang, Ini Kata dr Zaidul Akbar

Penasaran apa saja brand parfum lokal terbaik ini? Yuk simak!

1. HMNS

HMNS atau yang dibaca humans, merupakan brand parfum lokal yang muncul sejak pertengahan tahun 2019.

'HMNS Perfume - ORGASM' ini sempat viral banget di media sosial. Kaum millennial dan GenZ merekomendasikan parfum ini karena aromanya yang khas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x