25 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya, Happy New Year!

- 26 Desember 2023, 19:00 WIB
Berikut ini merupakan beberapa ucapan Selamat Tahun Baru 2024 yang bisa diberikan pada teman dan rekan kerja.
Berikut ini merupakan beberapa ucapan Selamat Tahun Baru 2024 yang bisa diberikan pada teman dan rekan kerja. /Pixabay/geralt

PRFMNEWS - Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan tahun baru bersama keluarga, salah satunya adalah dengan saling mengirimkan ucapan selamat tahun baru atau Happy New Year 2024.

"Happy new year and wish you all the best! " ucap orang-orang saat menyambut tahun baru. Sehingga tidak aneh, kamu pun hafal luar kepala dan memahami betul makna yang terkandung di balik ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris tersebut.

Tentu saja masih banyak ucapan tahun baru dalam bahasa Inggris, kalau kamu masih bingung mau bilang apa, yuk simak artikel dibawah ini. Happy scrolling gengs.

Baca Juga: Pemkot Bandung Adakan Patroli Rutin Saat Libur Natal dan Tahun Baru

  1. Wishing you a wonderful holiday season. Here's to a happy and successful new year!(Berharap kamu memiliki masa liburan yang sangat istimewa. Mari sambut tahun baru yang membahagiakan dan penuh berkat!)

  2. Thank you for being the loveliest person in this world. I really want to make this year very special for you. Happy new year! (Terima kasih karena telah menjadi orang yang penuh cinta kasih di dunia ini. Aku sungguh ingin menjadikan tahun ini menjadi sangat mengagumkan bagimu. Selamat tahun baru!)

  3. Happy New Year. Here is a wish for the New Year from someone who is adorable, handsome, and intelligent and wants to see you smiling always. (Selamat Tahun Baru. Inilah harapan tahun baru dari seorang yang mengagumkan, tampan, dan cerdas dan ingin melihat senyummu selalu)

  4. Tomorrow is the first blank page of a 35-page book. Write a good one. Happy new year.(Besok adalah halaman kosong pertama dari buku 35 halaman. Menulis yang baik. Selamat Tahun Baru)

  5. A new chapter unfolds. A brighter year this festivity holds. I wish you all the best. Cheers to a life so blessed and happy new year! (Lembaran baru telah terbuka. Tahun yang jauh lebih cerah dari perayaan ini. Aku mengharapkan segala yang terbaik. Mari sambut kehidupan yang penuh berkat dan selamat tahun baru!)

  6. It's time of the year to make new year's resolutions that you know you can never keep, but you'll do it anyway. Happy new year! (Inilah saat yang tepat di tahun ini untuk membuat resolusi tahun baru, yang kamu ketahui tidak dapat kamu penuhi, tetapi kamu akan tetap melakukannya. Selamat tahun baru!)

  7. May the New Year start with fresh joys and a life filled with peace. May you experience warmth and togetherness and prosperity too. Happy New Year! (Semoga Tahun Baru dimulai dengan kegembiraan baru dan kehidupan yang penuh kedamaian. Semoga kamu mengalami kehangatan dan kebersamaan dan kemakmuran juga. Selamat Tahun Baru!)

  8. End each year with a few good lessons and start the new one by showing that you have learned the lessons of the past well. (Akhiri setiap tahun dengan beberapa pelajaran bagus dan mulailah yang baru dengan menunjukkan bahwa kamu telah mempelajari pelajaran dari masa lalu dengan baik)

  9. Hopefully this year you will have new adventures, new roads to explore, and new success to reach! Happy New Year! (Semoga saja tahun ini kamu akan memiliki petualangan baru, jalan baru untuk dijelajahi, dan kesuksesan yang baru untuk dicapai. Selamat tahun baru!)

  10. Wishing you a very happy New Year. Sending you my heartfelt wishes of joy that never ends. (Semoga tahun baru kamu membahagiakan. Mengirimkan kamu harapan kebahagiaan yang tak akan pernah ada habisnya dari lubuk hati saya)

  11. May our New Year be filled with brightness and hope so that the sadness and darkness will stay away from us. Happy New Year! (Semoga tahun baru kita dipenuhi dengan cahaya dan harapan agar kesedihan dan kegelapan akan menjauh dari kita. Selamat tahun baru!)
  12. In this new year, let's start making your dreams come true! (Pada tahun baru ini, mari mulai mewujudkan impianmu menjadi kenyataan!)

  13. I pray that you will embrace the new year with great courage and unshaken faith. May you achieve your heart's desires and hope your journey be wonderful (Aku berdoa agar kamu dapat melalui tahun baru dengan keberanian yang hebat dan iman yang tak tergoyahkan. Semoga kamu mencapai keinginan-keinginan hatimu dan perjalananmu pun akan menyenangkan)

  14. May the vacation season fill your home with joy, your heart with love, and your life with abundant blessings. Happy new year! (Semoga musim liburan menghiasi rumahmu dengan sukacita, hatimu dengan cinta, dan kehidupanmu dengan berkat yang melimpah. Selamat tahun baru!)

  15. I know last year was pretty challenging, but I believe that the new year will be much better. Wishing you a happy new year! (Aku tahu kalau tahun lalu cukup menantang, namun aku percaya bahwa tahun baru akan jauh lebih baik. Semoga tahun barumu penuh dengan kebahagiaan!)

  16. Here's hoping that every day of this new year is filled with happiness, success and prosperity for everyone! ( Semoga setiap hari di tahun baru ini diisi dengan kebahagiaan, kesuksesan, dan kemakmuran untuk semua orang!)

  17. Best friendships are the ones that don’t fade away no matter what. They grow old and make life worth living when things go wrong. Thanks, mate for everything. Have a blessed new year! (Persahabatan terbaik adalah yang tidak pudar apapun yang terjadi. Mereka menjadi tua dan membuat hidup layak dijalani ketika ada yang salah. Terima kasih, sobat untuk semuanya. Semoga tahun barumu penuh berkah!)

  18. The year 2023 is full of ups and downs. Wave goodbye to the old and embrace the new full of hope, dream, and ambition. Wishing you a happy new year full of happiness! (Tahun 2023 penuh dengan pasang surut. Ucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan rangkul yang baru dengan penuh harapan, impian, dan ambisi. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang penuh kebahagiaan!)

  19. This new year message is packed full of virus-free hugs and kisses just for you! We hope you have a very happy new year and that we can see you again soon. Until then, cheers to you from afar for your good health and happiness! (Pesan tahun baru ini dikemas penuh dengan pelukan dan ciuman bebas virus hanya untuku! Aku berharap kamu memiliki tahun baru yang sangat bahagia dan kita dapat segera bertemu. Sampai saat itu, sorak-sorai dukungan untukmu agar selalu menjaga kesehatan dan aku doakan kamu selalu bahagia.)

  20. Tomorrow is the first blank page of a 366-page book. Write a good one! (Besok adalah halaman kosong pertama dari buku setebal 366 halaman. Ayo kita tulis hal-hal baik!)

  21. Hope that all your pain and troubles last only as long as your New Year resolutions. Happy New Year! (Semoga semua kesedihan dan masalah kamu hanya bertahan sepanjang resolusi tahun baru kamu. Selamat tahun baru!)

  22. May all the passing seconds, minutes, hours, days, weeks, and months of this New Year will bring you immense joy and luck! Happy New Year. (Semoga semua detik, menit, jam, hari, minggu, dan bulan di tahun baru ini akan membawamu kebahagiaan dan keberuntungan berlimpah! Selamat tahun baru!)

  23. Happy New Year! In this New Year, let’s make a promise to be a better human being, a better family person, and most importantly a better citizen for our country. (Selamat tahun baru! Di tahun yang baru ini, mari membuat janji untuk menjadi orang yang lebih baik, anggota keluarga yang lebih baik, dan yang terpenting masyarakat yang lebih baik untuk bangsa kita.)

  24. On this New Year, I wish that you have a superb January, a dazzling February, a Peaceful March, an anxiety-free April, a sensational May, and Joy that keeps going from June to November, and then round off with an upbeat December. (Pada Tahun Baru ini, saya berharap kamu memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang mempesona, Maret yang Damai, April yang bebas kecemasan, Mei yang sensasional, dan Sukacita yang terus berlanjut dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang ceria.)

  25. Happy New Year! Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things (Selamat Tahun Baru! Nikmati hal-hal kecil dalam hidup, karena suatu hari kamu mungkin melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu adalah hal-hal besar.)

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Siapkan Acara Malam Tahun Baru 2024 Gratis di 2 Lokasi Utama

Itulah tadi ucapan selamat tahun baru 2024 dalam bahasa Inggris dan artinya. Sesuaikan harapan dan doa khusus untukmu untuk menyambut tahun yang baru dan harapan baru.

Semoga membantumu dalam menjalin silaturahmi di malam tahun baru nanti, ya! ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x