30 Ucapan Hari Ibu dalam Bahasa Inggris yang Menyentuh Hati, Diperingati Setiap Tanggal 22 Desember

- 20 Desember 2023, 11:00 WIB
Rekomendasi! ucapan selamat hari ibu dalam bahasa Inggris.
Rekomendasi! ucapan selamat hari ibu dalam bahasa Inggris. /freepik/

PRFMNEWS - Hari ibu selalu menjadi momen yang ditunggu oleh para anak di dunia. Pada hari ini, anak-anak akan menyatakan rasa terima kasihnya dengan memberikan hadiah.

Nah, jika kamu bingung untuk memberi hadiah seperti apa, kamu bisa memberikan ucapan selamat. Contohnya ucapan hari ibu bahasa Inggris yang menyentuh hati.

Memberikan ucapan selamat bisa membuat ibu kamu merasa diapresiasi semua kerja kerasnya selama ini. Untuk membuat ucapan selamat yang tidak biasa, kamu bisa membuatnya dalam bahasa Inggris.

Kamu bisa membuat ucapan selamat hari ibu dengan pesan-pesan yang berisi rasa terima kasihmu karena telah dilahirkan di dunia, dan dibesarkan. Penting untuk berterima kasih kepada ibu atas semua cinta dan pekerjaan yang dia lakukan untuk dirimu selama bertahun-tahun.

Baca Juga: 30 Ucapan Hari Ibu Terindah, Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Untuk kamu yang bingung bagaimana mengungkapkan rasa cinta terhadap Ibu, berikut beberapa ungkapan dalam Bahasa Inggris yang bisa kamu sampaikan. Yuk, simak artikel ini!

1. Your smile brightens each day and makes it better than the last. Happy Mother's Day, Mom!
(Senyummu bersinar setiap hari dan membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Selamat hari Ibu, Ma!)

2. It’s my time to tell you how fortunate and special I am to be blessed with a mother as caring, loving as you. Wish you a happy Mother’s Day, Mom!
(Waktunya aku sampaikan kepada Ibu betapa beruntungnya dan betapa istimewa dan terberkatinya aku dengan Ibu yang peduli dan penuh cinta sepertimu. Selamat hari Ibu, Ma!)

3. Mom, thank you for being my anchor in this stormy sea of life. I love you and don’t know where I’d be without you. Have a great day today Mom!
(Ibu, terima kasih, karena telah menjadi tempat berlabuh di lautan badai kehidupan ini. Aku cinta Ibu dan aku tidak tahu di mana aku, jika tanpamu. Semoga hari ini menyenangkan ya, Bu!)

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x