Wuling Rilis Mobil Listrik Binguo EV di Indonesia, Diklaim Lebih Nyaman dan Aman

- 25 November 2023, 21:00 WIB
Wuling Binguo EV dikerebungi pengunjung saat dipamerkan di pameran otomotif GIIAS Bandung 2023
Wuling Binguo EV dikerebungi pengunjung saat dipamerkan di pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 /Pikiran-Rakyat.com/Alza Ahdira

PRFMNEWS - Produsen mobil Wuling telah meluncurkan produk mobil listrik (electric vehicle/EV) di Indonesia dengan nama Binguo EV baru-baru ini.

Wuling menyatakan mobil Binguo EV dilengkapi sejumlah fitur modern dan memberikan pengalaman berkendara yang bermutu dan lebih nyaman.

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko mengungkapkan, berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara dapat dirasakan melalui beragam fitur dan fasilitas mobil Binguo EV.

Baca Juga: Ganti Firli Bahuri, Presiden Jokowi Tetapkan Nawawi Pomolango Sebagai Ketua KPK Sementara

"Mobil listrik ini siap untuk menemani perjalanan dalam mendukung gaya hidup ramah lingkungan sehari-hari," ujar Danang dalam keterangan resmi Wuling.

Lebih jauh Danang mengungkapkan, beberapa keunggulan mobil baru produksi Wuling tersebut, salah satunya adalah fitur Smart Entry untuk membuka dan menutup pintu.

Mobil listrik Binguo EV juga dilengkapi dengan Smart Start System yang memungkinkan pengemudi untuk menghidupkan dan mematikan mobil hanya dengan memasang sabuk pengaman dan menginjak rem hingga tulisan 'Ready' muncul pada layar.

Baca Juga: Gending Pusaka Putra Wakili Kota Bandung di Binojakrama Padalangan

Beberapa fitur lainnya mencakup ketersediaan empat pilihan mode berkendara mulai dari Eco hingga Sport serta fitur yang berfungsi menahan posisi mobil untuk tidak mundur ke belakang ketika berhenti dan melaju di jalanan yang menanjak.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x