Tampil Gaya di Segala Aktivitas dengan Sepatu Pantofel Modern JYF Footwear

- 5 September 2023, 06:30 WIB
Sepatu semi pantofel produksi JYF Footwear Bandung
Sepatu semi pantofel produksi JYF Footwear Bandung /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Sepatu pantofel sepertinya sudah tidak melulu digunakan untuk kegiatan formal saja, tapi juga tetap cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Karena itu, sekarang nge-trend sepatu semi pantofel atau disebut juga pantofel modern. Sepatu semi pantofel ternyata 'in' untuk aktivitas formal atau sekadar gaya-gayaan saja.

Di Bandung, ada brand fashion sepatu semi pantofel yang punya puluhan model dengan harga terjangkau. Brand itu adalah JYF Footwear yang beralamat di kawasan Antapani, Kota Bandung.

Baca Juga: Produk Kulit Garut Mejeng di New York Fashion Week 2023

Brand ini punya kurang lebih 40-an article sepatu semi pantofel yang siap menemani gaya kamu. Sepatu yang diproduksi khusus untuk para pria.

"Disebut pantofel modern karena kalau pantofel formal itu ujungnya lebih lancip. Kalau yang semi pantofel modelnya lebih ke anak muda, kaya oxford," kata Oke Hartanto Chandra, Owner JYF Footwear, Senin 4 September 2023.

Oke menyebut sepatu semi pantofel miliknya ini cocok untuk kawula muda. Hal ini dibuktikan dari mayoritas pembelinya yang masih anak-anak SMA dan Kuliahan.

"Kebanyakan anak SMA, atau Kuliahan yang baru mau kerja. Makanya nama brandnya Joy and Young Forever," imbuhnya.

Baca Juga: Bikin Bangga! Ini 10 Fashion Brand Lokal dari Bandung yang Go Internasional

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x