8 Tips Kulit Glowing Agar Kamu Tampil Cantik dan Memesona Saat Idul Fitri

- 4 April 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi perawatan wajah glowing.
Ilustrasi perawatan wajah glowing. /Freepik

PRFMNEWS - Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat yang merupakan saatnya berkumpul dengan saudara dan teman di Hari Lebaran nanti.

Tentu kamu ingin tampil menawan kan? Bukan hanya dengan mempersiapkan pakaian, tapi wajah juga harus glowing, gengs!

Semua wanita ingin tampil segar dan cantik di hari raya. Namun, sudahkah kamu sudah mempersiapkan diri dengan tips cantik saat lebaran?

Baca Juga: Jangan Langsung Dibuang! Ini 13 Manfaat dari Kulit Jeruk, Cegah Kanker Sampai Bikin Kulit Glowing

Perlu kamu ketahui, untuk tampil cantik, segar dan glowing tidak bisa dilakukan dengan cara instan, semua butuh waktu.

Maka dari itu, tak ada salahnya kamu mulai merawat wajah sejak sekarang demi mendapatkan tampilan glowing di Hari Raya. Penasaran bagaimana caranya? Bunda punya tiga tips tampil glowing di Hari Raya yang mudah dilakukan dan tentunya tidak mahal.

1. Cukupi kebutuhan air putih meski puasa

Ketika berpuasa, biasanya orang rentan kekurangan air putih. Padahal, mencukupi kebutuhan air sangatlah penting untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kebutuhan air putih ini juga sangat penting untuk kesehatan kulit.

Dengan tercukupinya asupan air putih, kulit dapat terhidrasi dengan baik. Air putih juga bisa membantu tubuh mengeluarkan racun-racun, sehingga kulit akan tampak lebih sehat dan segar. Jadi, cara biar glowing paling mudah adalah dengan mengonsumsi air putih secara teratur agar asupan tubuh kamu bisa terpenuhi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x