Hadapi Persis Solo Malam Ini, Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi Tim Laskar Sambernyawa

- 4 April 2023, 10:20 WIB
Pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya
Pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya /Persib/

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Persis Solo pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 4 April 2023 pada pukul 20.30 nanti malam.

Selain waktu pemulihan yang singkat setelah pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat, 31 Maret 2023, Milla juga ingin melihat beberapa pemain bermain lebih maksimal di atas lapangan.

Kekalahan pada pertandingan menghadapi Persija, memang sangat mengecewakan. Meski demikian, Luis Milla bersama anak asuhnya tidak ingin larut dalam kekecewaan dan memilih untuk bangkit menatap laga selanjutnya.

Baca Juga: Lawan Persis Solo, Luis Milla Pastikan Akan Mainkan Ricky Kambuaya di Menit Pertama

"Kami sudah siap, saya ingin menatap hasil positif bersama tim dan di laga sebelumnya melawan Persija hasilnya tidak bagus," kata Luis Milla.

"Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," sambung Milla.

Milla juga mengatakan, dalam pertandingan sebelumnya ia tak melihat permainan yang sesuai strateginya. Pertandingan mendatang, diharapkan anak asuhnya tampil kompetitif.

Baca Juga: Peru Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, FIFA Tak Singgung Sanksi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x