Atasi Masalah Paru-paru dan Asam Lambung dengan Resep Minuman ala dr. Zaidul Akbar Ini

- 7 Januari 2023, 15:00 WIB
dr Zaidul Akbar ungkap cara atasi masalah paru-paru
dr Zaidul Akbar ungkap cara atasi masalah paru-paru /YouTube dr. Zaidul Akbar Official/


PRFMNEWS - Paru-paru dan lambung merupakan organ yang sangat penting untuk kebutuhan kesehatan seseorang.

Apabila kedua organ tersebut mendapatkan masalah akibat pola hidup yang tidak sehat, maka bisa terjadi kerusakan tubuh sehingga muncul beberapa penyakit berbahaya.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan agar organ-organ tubuh tetap selalu sehat dan terjaga, yaitu dengan mengatur pola hidup menjadi lebih sehat.

Baca Juga: Nyeri Dada dan Susah Bernafas Akibat Jantung Bermasalah, Atasi dengan 4 Herbal ala dr Zaidul Akbar

Apabila sudah terlanjur mengalami masalah di organ paru-paru dan lambung sehingga sulit dalam melakukan aktivitas sehari-hari, maka bisa dengan mengonsumsi obat-obatan kimia.

Namun, dr.Zaidul Akbar yang merupakan dokter dan pendakwah memberikan sebuah resep herbal yang dapat mengatasi masalah paru-paru dan lambung.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube Dr Zaidul Akbar Official, ia mengungkapkan bahwa resep herbal ini memiliki bahan dasar yang sangat murah dan mudah untuk ditemukan.

Baca Juga: Nyeri Dada dan Susah Bernafas Akibat Jantung Bermasalah, Atasi dengan 4 Herbal ala dr Zaidul Akbar

Dr. Zaidul Akbar menyebutkan bahwa bahan dasar untuk membuat resep herbal untuk atasi paru-paru dan lambung yaitu rempah jahe, serai dan pandan.

Ketiga bahan tersebut bisa direbus dengan air panas sebagai minuman herbal dalam mengatasi masalah paru-paru dan lambung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x