Cara Ampuh Sembuhkan Stroke, Atur Konsumsi Makanan Ini Jadi Obat Kata dr Ema

- 2 Januari 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi Stroke
Ilustrasi Stroke /Iwan Rahmansyah/Bagikan Berita


PRFMNEWS - Menyembuhkan stroke memang harus dengan pengobatan yang maksimal, selain itu penyakit tersebut diderita karena kolesterol yang sangat tinggi.

Ada makanan yang ternyata mampu menyembuhkan stroke secara alami, makanan tersebut mengandung banyak sekali manfaat yang salah satunya mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi bagi penderita stroke.

Penyakit stroke biasanya diderita oleh manula yang kadar kolesterolnya sangat tinggi. hal yang sangat penting dalam menghadapi masa penyembuhan stroke adalah menjaga asupan makan yang mengandung banyak lemak jahat.

Baca Juga: 6 Mitos dan Fakta yang Perlu Diketahui Terkait Penyakit Stroke, Dipaparkan Kemenkes

Tetapi, harus anda ketahui bahwa ada makanan yang benar-benar ampuh menurunkan kadar kolesterol tinggi bagi penderita stroke.

Selain rasanya yang enak, makanan ini juga memiliki daging yang sangat empuk dan bisa dijadikan obat untuk penyembuhan penderita stroke akibat kolesterol yang sangat tinggi.

Hal ini dipaparkan dr Ema Surya Pertiwi di akun youtube @emasuperr, bahwa penyakit stroke akibat kadar kolesterol yang sangat tinggi bisa disembuhkan menggunakan makanan ini.

Baca Juga: Tidur Setelah Makan Ternyata Bisa Sebabkan 5 Masalah Pada Kesehatan, Salah Satunya Stroke dan Jantung

Menurut dr Ema, manfaat yang terkandung dalam makanan ini bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi yang bisa mengakibatkan stroke berkepanjangan.

“Alpukat bisa membantu menurunkan kadar kolesterol. Biasanya pasien stroke kadar kolesterolnya tinggi ya. Selain itu alpukat juga kaya akan asam lemak omega tiga, yang bisa recovery pada pasien stroke,” tutur dr Ema, dikutip prfmnews.id hari Senin, 2 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x