12 Ide Camilan untuk Merayakan Tahun Baru 2023 Bersama Orang Tersayang, Mana yang Menjadi Favoritmu?

- 31 Desember 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi tahun baru 2023.
Ilustrasi tahun baru 2023. /prfmnews


PRFMNEWS - Tahun Baru menjadi salah satu momen yang paling dinanti banyak orang. Momen pergantian tahun tersebut biasanya dirayakan beramai-ramai dengan masyarakat lainnya di suatu tempat.

Namun, ada pula yang memilih untuk merayakannya di rumah bersama keluarga, sahabat, atau kerabat dekat. Suasana akan semakin lengkap kalau ada makanan dan minuman yang dimakan sembari menanti momen pergantian tahun.

Berikut PRFMNEWS punya beberapa ide camilan yang wajib ada selama kamu berkumpul sama keluarga dan orang tersayang saat menyambut tahun baru 2023.

Baca Juga: 25 Ucapan Tahun Baru 2023 yang Penuh Harapan dan Menyentuh Hati!

1. Jagung Bakar

Ini nih salah satu makanan ikonik yang biasanya menemani pergantian tahun. Jagung manis dibakar diatas arang, diberi mentega atau margarin, lalu dioles lagi dengan saus lainnya.

Yang menariknya, makanan ini enak dimakan dengan saus manis, gurih, atau bahkan pedas. Kamu bisa tambahkan saus seperti susu kental manis, mayonnaise, saus tomat, saus barbeque, hingga saus sambal pada jagung bakar yang sudah setengah matang.

Kemudian, bakar lagi hingga matang. Paduan aroma jagung, arang, dan saus menjadikan camilan tahun baru ini cukup menyenangkan. Apalagi, makannya pun seru karena biasa ditusuk dengan kayu seperti sate.

Baca Juga: 11 Resep Bumbu Bakaran yang Praktis Buat Persiapan Tahun Baruan, Semuanya Endeus!

2. Aneka Keripik

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x