Pemprov DKI Jakarta Gelar Perayaan Malam Tahun Baru di Sejumlah Titik, Berikut Lokasi dan Bintang Tamunya

- 30 Desember 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi perayaan Tahun Baru di Jakarta.
Ilustrasi perayaan Tahun Baru di Jakarta. /Antara/Dewa Wiguna/aa.

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta gelar perayaan malam tahun baru yang berlangsung pada 31 Desember 2022 malam.

Dengan tema "Semarak Jakarta Gelorakan Keketuaan Asean 2023", perayaan malam tahun baru di DKI Jakarta akan diselenggarakan di sejumlah titik.

Disampaikan di akun Instagram resmi Pemprov DKI Jakarta terdapat sejumlah rangkaian acara hingga atraksi yang akan digelar, diantaranya:

Baca Juga: Pandemi Covid-19 di Indonesia Terkendali, Presiden Jokowi Resmi Hentikan PPKM

- Festival Malam Muda Mudi

Diselenggarakan pukul 20.00 – 02.00 WIB dengan 9 titik panggung yang terdiri dari Pos Bloc, Sarinah, Stasiun MRT Bundaran HI, Mulut Jalan Imam Bonjol, Pedestrian Gedung Da Vinci, Depan SCBD, FX Sudirman, Pedestrian Gedung Panin Bank dan M Bloc Space.

Selain panggung festival, akan digelar pula atraksi dan kegiatan di sejumlah titik diantaranya, Atraksi Air Mancur di Monas, Street Art dan Pesta Kembang Api di Ancol serta Kegiatan Komunitas di Kota Tua.

- Puncak Festival Malam Tahun Baru

Diselenggarakan di TMII pukul 19.00 – 00.15 WIB, dengan bintang tamu Fourtwnty, Mocca, Bagindas, Ucup Pop dan X – Star. Selain itu akan digelar Pesta Kembang Api, atraksi musik, atraksi Changing Guard, atraksi Barong Blora dan Kuda Lumping.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x