25 Ucapan Tahun Baru 2023 yang Penuh Harapan dan Menyentuh Hati!

- 26 Desember 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi tahun baru 2023.
Ilustrasi tahun baru 2023. /prfmnews

PRFMNEWS - Tahun yang silih berganti selalu memberikan pelajaran terbaik tentang banyak hal untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Cerita dan kisah dengan beragam perubahan kian menguatkan karakter dan kepribadian hingga kita bisa menjadi lebih dewasa.

Berada di penghujung tahun, PRFMNEWS telah merangkum ucapan untuk menyambut sekaligus merayakan tahun baru dengan kata yang maknanya sangat menyentuh hati. Kamu bisa sampaikan ucapan di bawah ini kepada keluarga dan juga orang terkasih.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris beserta Artinya, yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

1. "Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri. Selamat Tahun Baru!"

2. "Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besaar. Selamat Tahun Baru!"

3. “Semoga tahun baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Terimakasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat tahun baru 2022”.

4.“Tahun baru merupakan awal yang baik untuk kita kembali menyusun harapan dan doa. Saya berharap agar kita senantiasa hidup damai dan sejahtera. Tahun lalu cukup berat, namun kita sudah berhasil menaklukannya. Mari kita rajut kembali semangat di hari yang baru ini. Happy new year everyone”.

5. “Makna tahun baru bukan sekadar perayaan. Bukan tentang kembang api yang menghiasi langit malam. Namun tentang harapan dan semangat baru untuk menjadi manusia yang lebih baik”.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x