Review Singkat Produk Robot Vacuum Cleaner Ecovacs T9

- 27 Desember 2022, 11:30 WIB
Produk Robot Vacuum Cleaner Ecovacs T9.
Produk Robot Vacuum Cleaner Ecovacs T9. /

PRFMNEWS - Saat ini untuk membersihkan rumah bisa dilakukan secara praktis lewat kemajuan teknologi. Teknologi terbaru dan canggih menghadirkan produk pembersih rumah yang fleksibel dipakai yaitu robot vacuum cleaner. Adapun saat ini Anda bisa menemukan banyak pilihan robot vacuum dari berbagai merek salah satunya Ecovacs.

Ecovacs T9 hadir untuk membantu para ibu rumah tangga dan siapapun yang ingin membersihkan rumah dengan mudah tanpa harus merasa kelelahan. Jadi ketika robot vakum bekerja Anda bisa melakukan pekerjaan rumah lainnya upaya pekerjaan rumah tidak terkendala.

Review Produk Ecovacs T9

Untuk Anda yang baru pertama kali ingin membeli robot pembersih lantai maka wajib diketahui ber-review singkat terhadap produk ini.

Baca Juga: Sampah di Kota Bandung Meningkat Saat Libur Akhir Tahun dan Banyak Wisatawan Buang Sampah Sembarangan

1. Fitur Serba Guna
Adapun Ecovacs T9 merupakan produk yang sangat fleksibel karena tidak hanya bisa dipakai untuk menyedot debu saja tapi juga sekaligus mengepel lantai. Kemudian produk ini juga punya fitur pengharum dengan penyegar udara yang terpasang dalam pembersih.

Jadi ketika satu kali pembersihan lantai sudah bisa mendapatkan banyak manfaat. Lantai Anda bersih dan juga segar serta harum. Adapun perlu diketahui bahwa produk Ecovacs T9 ini adalah robot pertama ketika rilis, yang bisa melakukan tiga kegiatan untuk membersihkan lantai sekaligus.

Produk ini memiliki fitur TrueMapping di mana kemampuannya untuk melakukan navigasi dengan teknologi peta 3D agar setiap ruangan di rumah bisa dibersihkan tanpa ada yang terlewatkan. Produk ini memiliki ketebalan 8 cm sehingga tetap mampu menjangkau kotoran dan debu bahkan di kolong furniture sekalipun.

Dikecualikan untuk furniture yang memang memiliki kolong sangat rendah, maka bagian kolongnya tentu tidak bisa dibersihkan oleh peralatan satu ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x