Dua metode Ampuh Dalam 1 Menit Memberikan Teguran Anak, Kata dr Aisah Dahlan

- 22 November 2022, 21:20 WIB
dr. Aisah Dahlan.
dr. Aisah Dahlan. /Instagram /draisahdahlan


PRFMNEWS - Menegur anak ternyata tidak harus berjam-jam, hanya dengan menggunakan dua metode ampuh dalam 1 menit maka anak langsung luluh.

Orang tua biasanya memberikan arahan ketika sang anak melakukan salah selalu berjam-jam lamanya dengan maksud rasa sayang.

Padahal hanya dengan lakukan dua metode ampuh dalam 1 menit memberikan teguran, sang anak dijamin bakal luluh dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Saran dr. Zaidul Akbar untuk Mengatasi Anak yang Tidak Suka Makan Buah dan Sayur

Sang anak yang tadinya sering melawan ketika diberi arahan oleh orang tuanya, dengan lakukan dua metode ampuh dalam 1 menit ini dijamin sang anak akan luluh hatinya dan menuruti apa kata kedua orang tuanya.

Metode ini dipaparkan langsung oleh dr Aisah Dahlan dalam akun youtube @suasvideos, menurutnya ada dua metode ampuh yang diberikan hanya dengan 1 menit saja.

Menurut dr Aisah Dahlan, dua metode ini dirasa akan ampuh bagi sang anak yang sering bandel. Dan berikut kedua cara menegur anak dalam waktu 1 menit.

Baca Juga: Kenali Hak Perempuan dan Anak Apabila Terjadi Perceraian Berdasarkan Peraturan yang Berlaku

1. Tumbuhkan rasa bersalah

Dalam waktu 1 menit, kita bisa membaginya setengah menit untuk menumbuhkan rasa bersalah dan menegur perilakunya yang keliru.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x