10 Artis Ini Jalani Program Bayi Tabung untuk Dapatkan Buah Hati, Ada yang Menanti Hingga 13 Tahun

- 15 Oktober 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi, deretan artis yang gunakan program bayi tabung untuk mendapatkan buah hati.
Ilustrasi, deretan artis yang gunakan program bayi tabung untuk mendapatkan buah hati. /StockSnap/

PRFMNEWS – Memiliki buah hati tentunya menjadi impian banyak pasangan suami istri. Sayangnya, tak semua pasangan bisa dengan mudah mendapatkan buah hati meski sudah penantian bertahun – tahun.

Sejumlah artis yang telah menikah dan menantikan buah hati akhirnya memutuskan untuk melakukan upaya Fertilisasi in vitro (IVF) atau sering disebut bayi tabung.

Tentunya meskipun telah memutuskan untuk melakukan bayi tabung, tak serta merta langsung memperoleh keberhasilan. Pemeriksaan, biaya yang tak sedikit dan perjuangan perlu dilewati beberapa kali hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Berikut sejumlah artis yang melakukan program bayi tabung untuk mendapatkan buah hatinya:

Baca Juga: Sering Tidak Disadari, Seseorang Terkena Batu Ginjal dengan 5 Gejala Ini Kata dr Ema Superr

1. Inul Daratista

Penyanyi dangdut Inul Daratista dan Adam Suseno menembuh program bayi tabung pada tahun 2008 silam. Buah hatinya bernama Yusuf Ivander kemudian lahir pada 19 Mei 2009. Bahkan saat itu tak banyak yang mengetahui metode tersebut, serta layanan yang tersedia di Indonesia tak sebanyak saat ini.

2. Tya Ariestya

Artis yang merupakan istri dari Irfan Ratinggang ini menjalani program bayi tabung untuk buah hati pertamanya yang lahir pada tahun 2015 dan diberi nama Kanaka. Kemudian Tya menjalankan EF untuk buah hati keduanya yang lahir pada tahun 2019 dan diberi nama Kalundra.

3. Cynthia Lamusu

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x