Kulit Wajah Glowing dengan Pola Makan Pagi Buah ini Kata dr Zaidul Akbar

- 23 September 2022, 22:00 WIB
Makan tomat bisa bikin wajah glowing, kata dokter Zaidul Akbar.
Makan tomat bisa bikin wajah glowing, kata dokter Zaidul Akbar. /pexels.com/@pexels.com

PRFMNEWS - Menjaga pola makan pagi itu sangat penting bagi kesehatan, namun tak hanya itu saja, dengan rutin mengkonsumsi buah ini setiap pagi maka akan berdampak pada kulit bercahaya atau glowing.

Memiliki kulit wajah glowing ternyata cukup mudah didapatkan, dengan menjaga pola makan yang serius di pagi hari dan mengkonsumsi buah ini maka kulit wjah terlihat bercahaya.

Banyak orang yang sering menganggap hal sepele saat makan pagi, ternyata manfaatnya sangat bisa dirasakan khususnya bagi kaum perempuan yang ingin memiliki kulit wajah glowing.

Baca Juga: 3 Alasan Kominfo Resmi Matikan Siaran TV Analog di Jabodetabek Beralih ke Digital Mulai 5 Oktober 2022

Kulit wajah glowing bisa terjadi pada siapapun asalkan harus menjaga pola makan pagi dengan buah yang satu ini, dengan begitu akan ada efek positif yang dirasakan pada kulit wajah yang kelihatan kusam.

Pola makan setiap pagi harus dijaga karena dengan sering makan sembarangan akan menimbulkan wajah yang kelihatan kusam, untuk itu segera lakukan konsumsi buah yang satu ini tiap bangun tidur.

Menginginkan kulit wajah glowing ternyata tidak semahal yang dibayangkan, cukup dengan menjaga pola makan yang serius dan konsumsi rutin buah ini setiap pagi maka kulit terlihat bersih bersinar secara alami.

Baca Juga: Tidak Harus Obat Kimia, 6 Bahan Alami Ini Ampuh Untuk Obati Asam Urat Kata Dokter Ema

Buah ini tersebar luas di seluruh Indonesia, maka patut berbahagia bagi kaum wanita yang menginginkan kulit wajah glowing dan putih berseri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x