Coba Resep Alami dari dr. Zaidul Akbar ini Selama 7 Hari Saja, Dijamin Wajah Glowing dan Tubuh Tetap Sehat

- 20 September 2022, 07:30 WIB
dr. Zaidul Akbar menjelaskan cara membuat wajah glowing secara alami.
dr. Zaidul Akbar menjelaskan cara membuat wajah glowing secara alami. /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official.

PRFMNEWS - Praktisi herbal dr. Zaidul Akbar membagikan resep alami agar membuat wajah glowing dan tubuh sehat dalam waktu 7 hari saja.

Resep alami yang bisa membuat wajah glowing dan badan sehat dalam 7 hari ini cukup dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang disebutkan oleh dr. Zaidul Akbar ini.

Dokter Zaidul Akbar mengatakan agar badan sehat dan bisa memiliki kulit wajah yang glowing maka disarankan mengkonsumsi kurma, tempe, kacang almond dan juga teh rempah dalam waktu 7 hari.

“Sudah ada yang nyobain belum tempe dijus dengan kurma? Jadi ketika tempe ketemu kurma maka anda sedang mengawinkan prebiotik dan juga probiotik,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutup prfmnews.id dari kanal YouTube Info Unik pada Selasa, 20 September 2022.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Membagikan Rahasia Wajah Glowing Tanpa Skincare, Berikut Resepnya

Agar memiliki kulit wajah yang glowing serta tubuh sehat, maka kita tantang diri kita selama 7 hari hanya mengkonsumsi jenis makanan yang disebutkan dr. Zaidul Akbar tadi.

Pendakwah yang merupakan seorang dokter itu mengatakan agar memiliki wajah glowing dan juga badan sehat makan pagi-pagi disarankan minum teh rempah dan juga sarapan dengan kurma dan tempe.

“Coba saja kerjain nanti seminggu dikerjakan anda akan merasakan badan yang jauh lebih sehat,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Teh rempah contohnya seperti ketumbar, kayu manis, jahe, dan juga kunyit, caranya cukup seduh saja rempah-rempah tersebut dengan air panas lalu setelah hangat langsung dapat di minum.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x