Wanita Wajib Tau! Wajah Bisa Glowing Alami dengan Buah yang Satu Ini, Kata dr Zaidul Akbar

- 23 September 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi tomat yang kata dokter Zaidul Akbar bisa bikin wajah glowing secara alami.
Ilustrasi tomat yang kata dokter Zaidul Akbar bisa bikin wajah glowing secara alami. /Pixabay/Shutterbug75/

PRFMNEWS - Wajah glowing sangat diidam-idamkan semua wanita, kaum hawa bermimpi ingin memiliki kulit wjah yang putih dengan terus melakukan perawatan mahal.

Sehingga belum banyak orang yang tahu bahwa ada satu tips agar memiliki wajah glowing tanpa mengeluarkan biaya mahal dengan membeli bahan kosmetik lainnya.

Cukup dengan konsumsi buah ini setiap pagi maka kulit wajah glowing dengan alami tanpa harus menggunakan bahan kosmetik lainnya.

Baca Juga: Jepang Izinkan Wisatawan Masuk Tanpa Visa Mulai 11 Oktober 2022

Banyak orang yang tidak percaya akan khasiat dari buah ini, padahal dengan mengkonsumi secara rutin setiap pagi maka wajah glowing alami dengan sendirinya.

Tidak hanya itu, kulit wajah glowing akan timbul jika kita sering menjaga pola makan setiap pagi, lantaran dengan mengkonsumsi buah ini maka kulit akan terlihat bersih secara alami.

Tidak harus luluran dengan membeli bahan kosmetik lainnya, cukup dengan konsumsi buah yang satu ini setiap pagi maka kulit akan tampak bercahaya atau glowing.

Baca Juga: Bukan Hanya Pegal-pegal, 5 Gejala Ini Menandakan Kadar Kolesterol Kamu Tinggi, Kata dr. Saddam Ismail

Untuk itu, ketahui pasti apa itu buah yang bisa membuat kulit wajah glowing tanpa harus melakukan luluran dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x