Cerita Rumah Susun Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Communion, Horor Abis

- 6 Agustus 2022, 13:20 WIB
rumah susun lokasi film Pengabdi Setan Communion//twitter@drhaltekehalte
rumah susun lokasi film Pengabdi Setan Communion//twitter@drhaltekehalte /

PRFMNEWS - Sejak penayangannya, film Pengabdi Setan 2: Communion terus menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Segala elemen dalam film juga berusaha untuk dicari tahu lebih dalam oleh banyak orang, salah satunya lokasi syuting Pengabdi Setan yang mengambil tempat di sebuah rumah susun tua.

 

Bukan tanpa alasan, secara keberlanjutan cerita, kisah Pengabdi Setan 2 memang dimulai ketika keluarga Rini (Tara Basro), pindah ke rumah susun, untuk meninggalkan rumah nenek mereka yang berada di Bandung. Kepindahan mereka bermaksud untuk menghindari segala teror mengerikan yang terjadi di rumah tua tersebut.

 

Selaku sutradara film Pengabdi film Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar memberikan konfirmasi bahwa benar lokasi yang dipakai untuk syuting adalah rumah susun yang terletak di daerah Jakarta Timur, yang telah dibiarkan kosong selama 15 tahun.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Tembus 1 Juta Penonton di Hari Kedua Penayangan

 

Dia mengaku membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mencari rusun yang tepat untuk dijadikan latar tempat Pengabdi Setan 2 : Communion. Seperti apa fakta lokasi syuting Pengabdi Setan 2 yang katanya sudah seram dari sananya? Keep scrolling gengs!

 

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x