Pengabdi Setan 2 Tembus 1 Juta Penonton di Hari Kedua Penayangan

- 5 Agustus 2022, 18:00 WIB
Sudah 1 juta penonton, Film Pengabdi Setan 2 baru saja tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022.
Sudah 1 juta penonton, Film Pengabdi Setan 2 baru saja tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022. /Instagram: pengabdisetan2film

PRFMNEWS - Film Pengabdi Setan 2 berhasil tembus 1 juta lebih penonton di hari kedua penayangan di bioskop seluruh Indonesia.

Sebelumnya di hari pertama penayangan, Pengabdi Setan 2 berhasil tembus 700 ribu lebih penonton. Hal ini menjadi film horor dengan debutan paling sukses dan dan terlaris.

Bahkan, film Pengabdi Setan 2 ini berhasil mengalahkan film horror viral KKN Desa Penari.

Baca Juga: 7 Keluhan Ini Menandakan Tubuh Kamu Mengandung Banyak Racun dan Perlu Segera Detox

Joko Anwar pun berterima kasih kepada penonton yang sudah menonton Pengabdi Setan 2 hingga pukul 16.00 WIB tadi yang membuat tembus 1 juta lebih penonton di hari kedua penayangan.

“Alhamdulillah. Yuk yang belum. temenin Toni dan Pak Ustad keliling rumah susun,” tulis Joko Anwar pada unggahan Instagram pribadinya hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022.

Unggahan Instagram Joko Anwar tersebut membuat para warga net semakin antusias untuk menonton Pengabdi Setan 2 yang katanya lebih menakutkan dari Pengabdi Setan 1.

Baca Juga: 9 dari 10 Orang Berhasil Turunkan Gula Darah dengan Cara Ini, Diungkap Dokter Ema

Pengabdi Setan diperankan oleh Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, serta Ayu Laksmi dan siap memberikan teror kepada para penonton selama 119 menit penayangan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x