Cerita 3 Pemain di Balik Film Horor Pengabdi Setan 2, Kaget Lihat Lokasi Syuting Sampai Mau Nangis

- 18 Juni 2022, 08:20 WIB
Poster Film Pengabdi Setan 2, Ini cerita para pemain filmnya.
Poster Film Pengabdi Setan 2, Ini cerita para pemain filmnya. /Tangkapan layar Instagram @jokoanwar

PRFMNEWS – Tiga pemain film horor ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ mengungkap masing-masing cerita di balik proses casting hingga syuting film karya sutradara sekaligus penulis cerita, Joko Anwar.

Dua dari tiga pemain film Pengabdi Setan 2: Communion ini merupakan pemeran karakter baru yang turut menyukseskan alur cerita mengerikan, misterius, dan menegangkan yang dikemas Joko Anwar.

Cerita tiga pemain di balik film Pengabdi Setan 2: Communion ini mulai dari kaget lihat lokasi syuting utama, tangis haru saat sukses casting, hingga kemudahan memerankan karakter penghuni rumah susun.

Baca Juga: Pemain KKN di Desa Penari Muncul di Film Pengabdi Setan 2, Tapi Netizen Kecewa 3 Nama ini Malah Tidak Ada

Tiga pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yang membagikan cerita mereka masing-masing itu, yakni Tara Basro (berperan sebagai Rini), Ratu Felisha (Tari), dan Jourdy Pranata (Dino).

Tara Basro mengungkapkan, dirinya cukup kaget ketika harus syuting di sebuah rumah susun lawas yang sudah tidak dihuni selama 15 tahun di Jakarta.

"Untuk set, sangat berbeda dari film pertama. Kami syuting di rusun yang tidak ditinggali selama 15 tahun," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Baca Juga: Sutradara Joko Anwar Ungkap Daftar Nama 12 Pemain Film Pengabdi Setan 2: Communion, Ada 7 Nama Baru

"Jujur, pas sampai ke lokasi, saya set kaget. Tapi seru banget (proses syuting) karena beda dengan rumah sebelumnya. Banyak hal yang bisa dieksplor," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x