Cek Trailer dan Jadwal Tayang Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion di Bioskop, Hantu Ibu Ada Lagi?

- 17 Juni 2022, 16:50 WIB
Film Pengabdi Setan 2 menjawab misteri dan pertanyaan pada Pengabdi Setan yang pertama./foto:antaranews.com
Film Pengabdi Setan 2 menjawab misteri dan pertanyaan pada Pengabdi Setan yang pertama./foto:antaranews.com /

PRFMNEWS - Trailer dan jadwal tayang film horor Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop yang ditunggu-tunggu para penggemarnya telah dirilis rumah produksi Rapi Films pada 16 Juni 2022.

Trailer perdana dan jadwal tayang sekuel film berjudul Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop ini dirilis di akun Instagram dan kanal YouTube Rapi Films.

Sang sutradara, Joko Anwar juga turut mengunggah video trailer dan mengumumkan jadwal tayang film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop ke akun Instagram pribadinya.

Cerita film Pengabdi Setan pertama identik dengan kehadiran hantu sosok Ibu (diperankan Ayu Laksmi) di sebuah rumah mengerikan. Lantas, apakah di Pengabdi Setan 2: Communion ini sosok hantu Ibu kembali hadir?

Baca Juga: Cepat Hindari, Kebiasaan Ini Menyebabkan Terkena Penyakit Tipes, Kata dr Saddam Ismail

Pengabdi Setan 2: Communion yang dibintangi pemain utama Tara Basro (sebagai Rini) ini merupakan kelanjutan dari film horor Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada 2017 dan meraih kesuksesan di tahun penayangannya.

Cerita akan berlanjut dalam film horor terbaru Pengabdi Setan 2: Communion yang juga ditulis dan disutradarai Joko Anwar. Sekuel film horor ini dipastikan sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Trailer perdana film horor dari Rapi Films berdurasi 2 menit tersebut menampilkan setting waktu di tahun 1985, 4 tahun setelah peristiwa dari film pertama.

Pada trailer Pengabdi Setan 2: Communion, keluarga Rini pindah ke sebuah rumah susun. Di sana, mereka berharap merasa tidak tinggal sendirian jika terjadi hal mengerikan, karena memiliki tetangga dekat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x