Link Baca Cerita Kembang Laruk di Twitter SimpleMan, Kisah Horor Pendaki Gunung Angker Banyak Disukai Hantu

- 18 Mei 2022, 09:15 WIB
Cerita horor Kembang Laruk dari Simpleman.
Cerita horor Kembang Laruk dari Simpleman. /Twitter Simpleman

PRFMNEWS – Baru-baru ini, link baca cerita asli Kembang Laruk dari thread Twitter SimpleMan mulai dilirik para penikmat kisah horor Indonesia yang juga diangkat dari kisah nyata tahun 1993.

Link baca cerita asli Kembang Laruk di thread Twitter SimpleMan ini menyuguhkan kisah horor tentang larangan sosok pria mendaki gunung di Jawa Timur. Pria itu banyak disukai makhluk halus atau hantu karena keistimewaan aroma tubuhnya. Ia pun melanggar karena ketidaktahuan hingga berujung malapetaka.

Link baca cerita asli Kembang Laruk sebenarnya sudah bisa diakses dan ditulis dalam thread Twitter SimpleMan sejak Februari 2022 lalu, tepatnya saat penundaan penayangan film KKN di Desa Penari akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: SimpleMan Ungkap Kisah Asli KKN di Desa Penari Ternyata Lebih dari 6 Orang, Kemana yang Lainnya?

Meski belum setenar kisah KKN di Desa Penari, sejumlah netizen mengakui cerita horor Kembang Laruk ini punya tingkat keseraman yang benar-benar bisa membuat bulu kuduk merinding.

Saat mengakses link baca cerita asli Kembang Laruk ini, tertulis judul “Kembang Laruk (Ketika aku mendaki karena ketidaktahuan).”

Lalu di bawahnya tersaji poster dengan tulisan judul warna merah dan latar belakang hitam khas thread SimpleMan yakni “Kembang Laruk” lengkap dengan ilustrasi kembang Wijayakusuma warna putih. SimpleMan menyebut gambar tersebut mewakili filosofis dari keseluruhan cerita yang ingin dia sampaikan.

Baca Juga: 5 Ciri Sihir Lewat Makanan Atau Minuman, Salahsatunya Rasa Sakit di Ubun-ubun, Kata Ustadz Muhammad Faizar

Secara garis besar, melalui cerita horor Kembang Laruk ini, SimpleMan yang lagi-lagi merahasiakan lokasi dan nama tokoh di dalamnya itu ingin membagikan kisah perjalanan pendakian berujung malapetaka di salah satu gunung di Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x