Bikin Merinding, Detik-detik Kejadian Horor di Lantai 3 Rumah Sule Terpantau CCTV saat Tengah Malam

- 24 Mei 2022, 11:30 WIB
Sule saat perlihatkan rekaman CCTV rumahnya yang diduga merekam hal horor.
Sule saat perlihatkan rekaman CCTV rumahnya yang diduga merekam hal horor. /Youtube Sule Family

PRFMNEWS – Komedian Sule dan sang istri, Nathalie Holscher baru-baru ini menceritakan pengalaman horor di rumah mereka saat melihat rekaman CCTV pada tengah malam.

Detik-detik kejadian horor di rumah Sule itu terpantau CCTV terjadi di lantai tiga hingga membuat suami Nathalie Holscher tersebut merinding.

Cerita kejadian janggal dan menyeramkan di lantai tiga rumah Sule itu diunggah melalui kanal YouTube Sule Family pada 19 Mei 2022.

Terlihat dalam video, awalnya Sule memperhatikan layar monitor rekaman CCTV rumahnya dan mengaku melihat hal janggal. Keanehan yang ia lihat menguatkan dugaan pada hal mistis bahwa ada makhluk gaib berkeliaran di rumahnya.

Baca Juga: Beredar Viral Sopir Mobil Rush Ngamuk ke Pengemudi Lain di Cimahi Usai Menyalip dari Kiri

Baca Juga: Jalur dan Kuota PPDB Jabar untuk SMA, Zonasi Hingga KETM

Sule memperlihatkan kepada sang istri bahwa ia menemukan keanehan pada rekaman CCTV di lantai 3. Ia menjelaskan, jika ada seseorang lewat di ruangan rumah, maka di monitor CCTV akan muncul tanda yang mendeteksi kehadiran manusia pada area tersebut.

Sementara hal berbeda terjadi di lantai 3. Di mana muncul tanda deteksi ada orang di lantai itu, padahal sebenarnya tak ada satupun manusia beraktivitas di sana.

“Ini ada gambar orang nih, ada orang di sini ada tanda. Nah tadi di CCTV ini (lantai 3), kan kosong nih ini ada tanda kalo di sini ada orang,“ ucap Sule, dikutip prfmnews.id pada Selasa, 24 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube SULE FAMILY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x