Pemain KKN di Desa Penari Muncul di Film Pengabdi Setan 2, Tapi Netizen Kecewa 3 Nama ini Malah Tidak Ada

- 17 Juni 2022, 22:34 WIB
Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2: The Communion/ instagram.com @pengabdisetan2.communion
Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2: The Communion/ instagram.com @pengabdisetan2.communion /

PRFMNEWS - Usai merilis trailer, sutradara Joko Anwar umumkan daftar 12 nama artis dan aktor pemain film horor Pengabdi Setan 2: Communion di akun Instagram-nya. Deretan pemeran ini terbagi atas 7 pemain baru dan 5 pemain lama.

Dari daftar 7 pemain baru Pengabdi Setan 2: Communion, ada satu nama aktor film horor KKN Di Desa Penari. Ia adalah Kiki Narendra, sosok Pak Prabu ‘Kepala Desa’ yang berperan sebagai Ustadz Mahmud pada film garapan Joko Anwar ini.

Namun sejumlah netizen penggemar film horor Pengabdi Setan 2: Communion mengaku kecewa dan bertanya-tanya lantaran ada 3 pemain lama dengan karakter cukup menonjol tapi tidak disebut oleh Joko Anwar.

Tiga pemain lama di film Pengabdi Setan 2: Communion yang tidak ada atau tak diumumkan Joko Anwar, yakni Asmara Abigail (sebagai Darminah), Fachry Albar (Batara), dan Muhammad Adhiyat (Ian).

Baca Juga: Penonton Pertandingan Persib vs Persebaya di Stadion GBLA Membludak, Melebihi Ketentuan Kapasitas Maksimal

“Inilah para pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yang telah diumumkan,” tulis Joko Anwar di keterangan unggahannya yang menampilkan deretan foto para pemeran pada Jumat, 17 Juni 2022.

Tara Basro kembali memerankan karakter Rini, anak tertua dari Bapak yang diperankan Bront Palarae. Begitu pula adik Rini, Endy Arfian (sebagai Toni) dan Nasar Anuz (Bondi). Sosok Ayu Laksmi juga hadir kembali sebagai hantu Ibu.

Adapun jajaran pemain baru, yaitu Ratu Felisha (sebagai karakter Tari), Jourdy Pranata (Dino), Muzakki Ramdhan (Wisnu), Fatih Unru (Ari), Nazifa Fatia Rani (Wina), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Kiki Narendra (Ustadz Mahmud).

Dari pemain yang sudah diumumkan Joko Anwar tersebut, ada 3 karakter di film Pengabdi Setan pertama yang tidak turut disebutkan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x