Hanya 1 Bahan ini Membuat Wajah Glowing, Awet Muda hingga Membuat Jantung Sehat, kata dr.Zaidul Akbar

- 7 Juni 2022, 10:00 WIB
dr. Zaidul Akbar mengungkapkan jika kacang Almond sangat baik untuk membantu membuat wajah glowing dan sehatkan jantung.
dr. Zaidul Akbar mengungkapkan jika kacang Almond sangat baik untuk membantu membuat wajah glowing dan sehatkan jantung. /pixabay/stevepb

PRFMNEWS - Memiliki wajah yang glowing adalah impian semua orang terutama perempuan. Banyak yang rela merogoh kocek berjuta-juta hanya agar wajahnya terlihat glowing. Bahkan ada sebagian orang yang malah mendatangi dukun untuk dipakaikan susuk.

Sebenarnya untuk memiliki wajah yang glowing tak perlu beli skincare yang mahal-mahal dan juga tak perlu sampai melakukan perbuatan syirik semacam pemakaian susuk.

Seorang da’i sekaligus seorang dokter yang terkenal yaitu dr. Zaidul Akbar memberi tahu rahasia dari bahan alami yang dapat membuat wajah menjadi glowing, tampak awet muda dan yang paling terpenting terhindar dari resiko penyakit jantung.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tinggal pada Skincare, Cukup Makan Ini Maka Kulit Anda akan Glowing Secara Alami

Dilansir dari kanal YouTube fatimah Dakwah, bahan alami yang dimaksud adakah kacang almond.

Jenis kacang ini kaya akan lemak dan protein serta vitamin E yang tinggi, sehingga cocok untuk mencerahkan kulit wajah.

“Kalau anda mengasuh mineral vitamin E cukup, maka di muka anda kan glowing sendiri, serius,” ujar dr. Zaidul Akbar dikutip prfmnews.id hari ini Selasa, 7 Juni 2022.

Selain itu, Kacang almond juga dapat membuat wajah senantiasa terlihat awet muda, karena kandungannya kaya akan antioksidan yang cukup tinggi yang sangat berguna untuk mencegah penuaan dini.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Ungkap Makanan dan Minuman yang Membuat Wajah Menjadi Cepat Tua

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Fatimah DAKWAH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x