Wajib Tahu ! Makanan dan Minuman ini Yang Bikin Wajah Kita Cepat Tua kata Dr. Zaidul Akbar

- 25 April 2022, 18:30 WIB
dr. Zaidul Akbar Ungkap Makanan Dan Minuman ini Yang Bikin Wajah Kita Cepat Tua
dr. Zaidul Akbar Ungkap Makanan Dan Minuman ini Yang Bikin Wajah Kita Cepat Tua /Tangkap layar youtube.com/dr. Zaidul Akbar


PRFMNEWS - Seorang dokter sekaligus Da'i yakni dr. Zaidul Akbar pernah membeberkan penyebab wajah seseorang terlihat lebih tua dari orang-orang lain yang seusia dengannya.

Dilansir dari Kanal YouTube Jurus Sehat Rimpang, dr. Zaidul Akbar mengatakan hal itu disebabkan terjadinya oksidasi dalam tubuh orang itu.

“Pernah gak bapak ibu sekalian lihat orang atau temen yang menjaga makanan kemudian bandingkan dengan temannya yang lain yang kurang menjaga makanan, pasti dengan umur yang sama temannya jauh lebih tua,” ucapnya.

“Itu karatan karena oksidasi,” sambungnya.

Baca Juga: Berikut Satu Jenis Bahan Alami Yang Dapat Membuat Wajah Glowing Hingga Awet Muda kata Zaidul Akbar

Lebih lanjut dr. Zaidul Akbar pun melanjutkan bahwa makanan dan minuman tertentu akan menyebabkan terjadinya proses oksidasi dalam diri seseorang yang akhirnya akan berpengaruh kepada fisiknya yang terlihat jauh lebih tua dari orang-orang sebayanya.

Ternyata makanan yang dimaksud adalah jenis makanan dan minuman yang didalamnya mengandung banyak glukosa seperti nasinasi putih dan gula pasir.

Baca Juga: 6 Tips Menjaga Kesehatan Lambung Saat Puasa Ala dr. Zaidul Akbar, Salah Satunya Konsumsi Air Tajin

"Tanya tiap hari makan apa? Pagi-pagi sarapan sudah makan nasi goreng, ditambah teh manis, juga ditambah gorengan, kebiasaan seperti inilah yang bikin wajah cepat terlihat tua," tegas Dr. Zaidul Akbar.

Jadi jangan pernah meremehkan glukosa, penting bagi kita untuk memperhatikan asupan tubuh kita agar tubuh kita tetap sehat dan bugar sehingga fisik kita pun akan terlihat fresh dan awet muda.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah