Jangan Malas Makan ini Pagi Hari, dr Zaidul Akbar Jamin Lemak Perut Buncit Minggat Organ Vital Tubuh Sehat

- 5 Juni 2022, 10:00 WIB
dr. Zaidul Akbar menjelaskan cara atasi perut buncit.
dr. Zaidul Akbar menjelaskan cara atasi perut buncit. /Youtube/Tangkap Layar dr. Zaidul Akbar Official.

PRFMNEWS - Praktisi kesehatan dokter Zaidul Akbar membagikan rahasia 4 menu makanan sehat untuk melunturkan lemak tubuh termasuk penyebab perut buncit dan mampu menyehatkan organ vital di dalam tubuh.

Menurut dr. Zaidul Akbar, 4 menu makanan sehat bantu melunturkan lemak perut buncit dan menyehatkan organ vital tubuh seperti jantung, ginjal, usus, serta saluran pencernaan lain ini cocok dikonsumsi untuk sarapan pagi.

Empat menu makan sarapan pagi ala dr. Zaidul Akbar untuk bantu mengikis lemak perut buncit ini berasal dari bahan-bahan alami dan herbal yang mudah didapat di pasaran bahkan dengan harga relatif murah.

Rahasia menu sarapan pagi dari dr. Zaidul Akbar agar perut buncit kempes dan mencegah ragam penyakit pada organ vital tubuh ini dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube Bamol TV.

Baca Juga: Tulisan Haru Ridwan Kamil untuk Sungai Aare Swiss: Aku Titipkan Jasad Anak Kami Kepadamu

Di awal, dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa lemak berlebih dan perut buncit dipicu akibat kita terlalu banyak konsumsi asupan makanan atau minuman tinggi gula juga yang digoreng.

Nasi putih yang mengandung karbohidrat dan kita konsumsi sehari-hari sebenarnya sudah cukup banyak menyumbang kadar gula dalam tubuh.

Untuk mengontrol kadar gula berlebih, dr. Zaidul Akbar juga menyarankan kita mengurangi konsumsi makanan berbahan tepung-tepungan dan gula pasir.

Jika gula berlebih dan tidak dikontrol serta dibiarkan, kata dr. Zaidul Akbar bisa memicu penumpukan lemak jahat yang bisa mengakibatkan metabolisme hormon tubuh tidak seimbang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Youtube Bamol TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x