Racun dalam Tubuh Terbuang Agar Tidak Gampang Sakit, Cukup Rutin Konsumsi Herbal Alam Ala dr. Zaidul Akbar Ini

- 1 Juni 2022, 15:26 WIB
Minuman untuk membersihkan racun dalam tubuh dan menyehatkan jantung ala dr. Zaidul Akbar
Minuman untuk membersihkan racun dalam tubuh dan menyehatkan jantung ala dr. Zaidul Akbar /Tangkapan layar Youtube.com/ Bamol Tv

PRFMNEWS - Gaya hidup dan pola hidup orang jaman sekarang tidak sedikit membuatnya menjadi mudah sakit dan juga tidak bugar.

Hal ini menurut dr. Zaidul Akbar dikarenakan dampak dari mengkonsumsi jenis makanan yang tidak sehat sehingga membuat tubuh mudah sakit.

Tapi tidak perlu khawatir, Penulis Buku Resep JSR tersebut memiliki tips untuk membuang racun dalam tubuh sehingga tidak akan mudah sakit.

“Tubuh perlu untuk membuang racun agar fungsi organ kembali normal dan tidak ada masalah untuk kesehatan, sehingga tidak mudah sakit,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bisikan.com pada Rabu 1 Juni 2022.

Baca Juga: Laki-Laki Wajib Tahu, dr Ema Sebut 8 Kebiasaan yang Tidak Disadari Tapi Bisa Menurunkan Kesuburan

Bahan untuk membuang racun pada tubuh ini cukup sederhana, yakni cukup menggunakan kunyit, jahe, lengkuas dan serai.

“Asupan mineral sangat penting untuk masuk dalam badan kita jadi bahan-bahannya itu kunyit, jahe yang paling banyak, lengkuas lalu yang keempat serai,” kata dr. Zaidul Akbar.

Cara membuat resep untuk membuang racun dalam tubuh ini juga cukup mudah, cukup masukan irisan kunyit, jahe, lengkuas dan serai pada gelas kemudian seduh dengan air panas.

Kemudian setelah resep yang dibuat tersebut mengeluarkan aroma lalu masukan sedikit perasan lemon, dan diminum selagi masih hangat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x