The Plaza Food & Bar Tawarkan Sensasi Nongkrong di Tengah Kota Bandung dengan Harga ala Street Food

- 21 September 2021, 10:09 WIB
The Plaza Food & Bar yang terletak di Jalan Lengkong Besar Kota Bandung
The Plaza Food & Bar yang terletak di Jalan Lengkong Besar Kota Bandung /Dok The Plaza Food & Bar

PRFMNEWS - Terinspirasi dari besarnya kesuksesan menu Meat Up di Sky View Mercure Bandung City Centre, disertai kesempatan adanya tempat kosong yang ditinggalkan tenant, The Plaza Food & Bar kini resmi dibuka.

The Plaza Food & Bar berlokasi di tengah kota, tepatnya Jalan Lengkong Besar Nomor 8 Kota Bandung dan buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Siapa tak kenal Jalan Lengkong yang tersohor karena kuliner malamnya, maka dari itu, The Plaza Food and Bar hadir menjadi bagian dari street food untuk masyarakat, terlebih pada anak-anak muda dengan memberikan menu yang beragam.

Baca Juga: Tak Ada Daerah PPKM Level 4, ini Daftar Daerah PPKM Level 2 dan Level 3 di Jabar

Menu dari The Plaza Food and Bar sendiri sangatlah variatif dengan keunggulan Meat up burger yang memiliki buns homemade kualitas hotel dengan harga kaki lima serta kopi yang memiliki banyak varian menjadi andalan menu dari The Plaza Food and Bar. Untuk masyarakat yang kurang suka dengan makanan cepat saji, kami memiliki beragam menu yang ada dibenak mereka, mulai dari Rp18.000.

  1. Meat Up Burger, menu andalan The Plaza Food & Bar
    Meat Up Burger, menu andalan The Plaza Food & Bar /Dok The Plaza Food & Bar

Konsep yang ditawarkan oleh The Plaza Food and Bar sendiri yaitu menu yang dikeluarkan dari hotel dengan membebaskan image intimidasi dari hotel itu sendiri, harga yang bersaing dengan street food, tempat yang nyaman serta kualitas makanan terbaik yang didukung oleh stake holder kami, Mercure Bandung City Centre. 

Outlet Representative Meat Up at The Plaza, Mirsa Kurniawan mengungkapkan, masa PPKM yang mengharuskan masyarakat untuk berdiam diri di rumah ini, sangat menginspirasi dan menantang kami untuk menjadi sebuah food and bar yang mengirim makanan cepat saji secara online yang tersedia di GrabFood dan GoFood, yang dimana, makanan harus tetap dalam keadaan baik meskipun tidak makan di tempat secara langsung.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Soroti Program Kang Pisman yang Masih Kurang Partisipasi dari Masyarakat

"Lokasinya yang strategis, The Plaza Food and Bar memiliki promosi Breakfast at The Plaza setiap hari Sabtu dan Minggu yang dimulai dari pukul 6 hingga pukul 10 pagi, yang sangat cocok untuk mereka yang akan memulai olahraga ataupun selesai beraktivitas di akhir pekan dengan harga Rp50.000/orang, all you can eat dengan menu sarapan ala hotel," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x