New Pajero Sport Resmi Diperkenalkan, Berikut Spesifikasi dan Harga OTR di Jawa Barat

- 18 Februari 2021, 15:09 WIB
New Pajero Sport diluncurkan hari ini, Kamis 18 Februari 2021, secara virtual
New Pajero Sport diluncurkan hari ini, Kamis 18 Februari 2021, secara virtual /Tangkapan Layar Virtual Media Conference PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

PRFMNEWS - Bagi anda pecinta Pajero, di tahun 2021 ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) telah meluncurkan produk SUV teranyar, yaitu New Pajero Sport.

Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional.

“Total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit. Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Baca Juga: Gempa Terkini Pangandaran 18 Februari 2021 : Kekuatan Magnitudo Capai 3,8 Terasa Sampai Garut

Baca Juga: DT Peduli Distribusikan Makanan Siap Saji untuk Warga Terdampak Banjir di Muara Gembong

Di luncurkan pada 16 Februari 2021, New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

Terkait peluncuran New Pajero Sport dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, bahkan industri otomotif di tahun 2020 mengalami penurunan lebih dari 50 persen dibandingkan 2019, tidak membuat PT MMKSI gentar untuk meluncurkan produk terbarunya.

Peluncuran New Pajero Sport secara virtual, Kamis 18 Februari 2021
Peluncuran New Pajero Sport secara virtual, Kamis 18 Februari 2021 Tangkapan Layar Virtual Media Conference PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X