Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif Saat Hadapi RANS Nusantara Besok

- 2 Maret 2024, 20:30 WIB
Pemain Persib Bandung bersiap hadapi RANS Nusantara./ Persib.co.id
Pemain Persib Bandung bersiap hadapi RANS Nusantara./ Persib.co.id /

PRFMNEWS - Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan saat mengalahkan PSIS Semarang pada Selasa kemarin dengan skor meyakinkan 3-0.

Kemenangan Persib atas PSIS Semarang itu membuat para pemain Persib Bandung memiliki motivasi berlipat saat menghadapi RANS Nusantara Minggu, 3 Maret 2024 besok.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menyampaikan, para pemain Persib kini sedang dalam optimisme tinggi untuk melanjutkan tren positif setelah mengalahkan PSIS Semarang.

Baca Juga: Rans Nusantara vs Persib di Stadion Sultan Agung Bantul Tanpa Penonton, Suporter Kedua Tim Dilarang Datang

Menurut pemain yang akrab disapa Dado itu, Persib ingin melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi RANS pada besok untuk tetap berada di 4 Besar klasemen hingga lolos champions series.

“Pastinya kami, tim pelatih dan teman-teman selalu menjaga motivasi di setiap laga. Semuanya seperti final. Kami inin mengamankan posisi empat besar. Jadi, siapapun lawan kami, termasuk RANS Nusantara, kami berharap tiga poin,” kata Dado.

Dado mengatakan, untuk mengamankan tiga poin, semua pemain akan fokus menatap lawan RANS Nusantara.

Baca Juga: Pertengahan Maret ini Kevin Mendoza Bakal Tinggalkan Persib untuk Sementara

“Kami step by step karena setiap laga penting untuk mengamankan poin. Saya dan teman-teman sudah sepakat semua sisa laga adalah final,” pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah