Catatan Prestasi Jadi Alasan Persib Resmi Tunjuk Bojan Hodak Sebagai Pelatih Baru

- 26 Juli 2023, 14:20 WIB
Bojan Hodak, pelatih baru Persib Bandung
Bojan Hodak, pelatih baru Persib Bandung /Instagram/@bojanhodakluka/

PRFMNEWS – Persib resmi memilih Bojan Hodak sebagai pelatih kepala baru pengganti Luis Milla yang mengundurkan diri pada Sabtu, 15 Juli 2023 lalu.

Alasan kenapa Persib resmi menunjuk Bojan Hodak untuk menjadi pelatih baru menggantikan Luis Milla diungkap Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono.

Catatan prestasi Bojan Hodak, kata Teddy Tjahjono, tentu menjadi alasan utama manajemen Persib memilih pelatih baru asal negara Kroasia itu.

Baca Juga: Bojan Hodak Diberi Target Bawa Persib Bandung Bangkit dan Kejar Posisi 4 Besar

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini (Rabu 26 Juli 2023) mengumumkannya," kata Teddy Tjahjono dalam keterangan tertulis di laman resmi Persib.

Rincian prestasi dan profil singkat Bojan Hodak antara lain, sebelum dipilih Persib, dia adalah pelatih dari klub sepakbola Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Hodak yang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Persib ini merupakan pria kelahiran Zagreb, 4 Mei 1971.

Baca Juga: Profil Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung yang Sempat Merasakan Liga 1

Berdasarkan catatan kiprahnya sebagai pelatih, sebelum menangani Kuala Lumpur FC yang sukses lolos ke final Piala Malaysia 2023, sebelum dikalahkan Johor Darul Ta'zim (JDT) di final, Hodak sempat menangani PSM Makassar di Liga 1 tahun 2020.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x