Rachmat Irianto Belum Bisa Gabung Latihan Karena Masih dalam Tahap Pemulihan

- 25 Juli 2023, 12:00 WIB
Rachmat Irianto.
Rachmat Irianto. /dok Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung kembali menjalani latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa, 25 Juli 2023. Dalam latihan ini tidak nampak gelandang Rachmat Irianto.

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menyampaikan, pemain yang akrab disapa Rian itu masih menjalani pemulihan cedera atas cedera yang dialami saat pertandingan melawan Dewa United beberapa waktu lalu.

Menurut Rafi, Rian mengalami cedera di bagian pinggang kiri. Cedera itu juga membuat mantan pemain Persebaya Surabaya itu absen pada pertandingan kontra PSM Makassar Sabtu kemarin.

Baca Juga: Levy Madinda Sudah Tak Sabar Gabung Persib, Kini Masih Selesaikan Administrasi Sebelum Terbang ke Bandung

Rafi menjelaskan, hari ini Rian menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG). Dia berharap hasilnya baik dan bukan cedera serius.

"Dia merasakan nyeri makanya pada saat PSM tidak diikutsertakan. Namun sekarang sudah jauh lebih membaik. Tapi tetap akan kita pastikan lagi untuk pemeriksaan penunjang, USG, mudah mudahan tidak ada apa-apa," kata Rafi dikutip dari laman resmi klub.

Rafi belum bisa memastikan kemungkinan Rian tampil lawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya 28 Juli 2023. Namun, peluang Rian tampil tetap ada jika hasil pemeriksaan menunjukan hasil yang positif.

Baca Juga: Yaya Sunarya Isyaratkan Rotasi Pemain untuk Hadapi Persik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x