Yaya Sunarya Isyaratkan Rotasi Pemain untuk Hadapi Persik

- 24 Juli 2023, 22:05 WIB
Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya
Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya /Persib


PRFMNEWS - Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya melkukan evaluasi setelah timnya mengalami kekalahan 2-4 dari PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare.

Berdasarkan hasil evaluasi itu, Yaya mengisyaratkan bakal adanya rotasi pemain pada saat Persib menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat, 28 Juli 2023 mendatang.

Yaya mengaku telah berdiakusi dengan pemain agar kesalahan pada laga sebelumnya tidak terulang. Ia pun sudah mulai memikirkan apa yang akan dilakukan tim pada laga mendatang.

Baca Juga: Persib Bandung Kembali Berlatih

"Artinya kami harus menemukan format atau formula untuk perbaikan di next match. Kami sudah evaluasi," jelas Yaya di Stadion Persib, Senin 24 Juli 2023.

Menurut Yaya, rotasi mungkin dilakukan pada laga mendatang. Sebab, dalam setiap diskusi selalu ditekankan seluruh pemain mau bekerja keras dan menunjukkan karakter ingin menang.

Baca Juga: Bos Persib Pastikan Pihaknya Sudah Bernegosiasi dengan Kandidat Pelatih Baru Persib Bandung

"Kalau misalnya pertempuran hanya menang di bek kanan, atau di tengah (hanya beberap sisi), percuma tidak akan memenangkan peperangan. Jadi semua harus memenangkan pertempuran (semua lini harus menang)," jelasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x