Bos Persib Pastikan Pihaknya Sudah Bernegosiasi dengan Kandidat Pelatih Baru Persib Bandung

- 24 Juli 2023, 10:00 WIB
Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono
Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono /prfmnews/

PRFMNEWS - Persib Bandung belum juga meraih kemenangan dalam empat pekan pertama Liga 1 2023/2024. Kondisi ini pun dibarengi dengan mundurnya pelatih Luis Milla usai Persib ditahan imbang Dewa United beberapa waktu lalu.

Dengan kondisi ini, banyak bobotoh yang sangat menantikan siapa yang akan menjadi pelatih baru Persib Bandung untuk menggantikan Luis Milla yang diharapkan mampu memperbaiki performa Maung Bandung.

Mengutip keterangan di laman resmi klub, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama kandidat pelatih baru Persib.

Baca Juga: Ini Kriteria Pelatih Baru Persib Bandung yang Sedang Dicari

Bahkan, lanjut Teddy, manajemen Persib sudah melakukan negosiasi dengan salah satu pelatih namun manajemen belum memutuskan apapun.

"Bahkan, di antara mereka sudah ada yang kita hubungi untuk bernegosiasi. Tapi, kita belum memutuskan apa-apa. Nanti, kalau sudah ada kepastian, kita pasti akan umumkan wilujeng sumping-nya," kata Teddy.

Disampaikan Teddy, dalam penunjukan pelatih baru Persib Bandung, manajemen sangat melakukannya dengan penuh kehati-hatian.

Baca Juga: Umuh Muchtar Sebut Ada 4 Kandidat Pelatih Baru Persib Bandung, Salah Satunya Berasal dari Italia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x