LINK LIVE STREAMING Preseason Match Persib vs Dewa United di Stadion GBLA Hari Ini

- 15 Juni 2023, 15:05 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Dewa United hari ini, Kamis, 15 Juni 2023 siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Dewa United hari ini, Kamis, 15 Juni 2023 siaran langsung di Indosiar. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

PRFMNEWS - Akses link live streaming nonton uji tanding (Preaseason Match) Persib lawan Dewa United yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini Kamis 15 Juni 2023 ada di akhir artikel ini.

Selain bisa nonton langsung di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan Persib VS Dewa United hari ini melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Kick off pertandingan Persib VS Dewa United di Stadion GBLA hari ini ditetapkan pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Resmi Masuk PPP, Sandiaga Uno Dapat Pertanyaan ini dari Jokowi hingga Ungkap Penampilan Terbarunya

Bagi Persib Bandung ini adalah uji tanding pertama dengan tim sesama kontestan Liga 1.

Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan dalam dua gim sebelumnya menghadapi Persib Bandung U-21 dan Bandung United (Liga 3).

Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes mengatakan, pertandingan Persib melawan Dewa United merupakan langkah penting dalam menyiapkan tim sebelum kompetisi Liga 1 bergulir kembali.

Baca Juga: Reklame Ilegal di Kota Bandung Dicopot Tim Gabungan

"Kami sudah melewati dua pertandingan dan levelnya akan terus naik. Besok sudah masuk ke level Liga 1. Persiapannya sudah dilakukan hari ini dengan latihan taktik. Besok, kami ingin melihat level pemain setelah berlatih sepuluh hari dan itu akan kami evaluasi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah