Skuad Persib Bandung Kembali Berkumpul Awal Juni 2023

- 19 April 2023, 09:20 WIB
Luis Milla dan dua asistennya Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez berada di Bandara dan siap kembali ke Indonesia pada Kamis, 4 November 2022.
Luis Milla dan dua asistennya Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez berada di Bandara dan siap kembali ke Indonesia pada Kamis, 4 November 2022. /Twitter Luis Milla/

PRFMNEWS - Liga 1 2022/2023 telah berakhir. Persib Bandung menutup musim ini dengan menempati posisi 3 di klasemen akhir.

Usai Liga 1 musim ini berakhir, Tim pelatih memutuskan untuk meliburkan tim hingga Juni 2023 mendatang.

Pelatih fisik Persib asal Spanyol Carlos Grande Rodriguez mengatakan, tim pelatih telah merancang program latihan untuk menyambut musim baru.

Baca Juga: Kabar Duka: Legenda Persib Encas Tonif Meninggal Dunia

Kata dia, para pemain rencananya akan mulai berkumpul dan berlatih bersama lagi di awal Juni 2023 dan kini para pemain punya aktu lebih dari satu bulan untuk liburan.

"Kami mempersiapkan pramusim untuk 5 Juni 2023," kata Carlos, Selasa 18 April 2023.

Namun pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan jika semuanya masih dinamis. Jadwal yang ada akan mengikuti jadwal resmi bergulirnya Liga 1 2023/2024 mendatang dari PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Baca Juga: Laga Perpisahan Made di Persib Berujung Kekalahan, Luis Milla: Ini Membuat Kami Stress

Sejauh ini informasi dari laman resmi PSSI kompetisi musim depan direncanakan, kick off 14 Juli 2023. Namun, rencana tersebut juga belum dalam bentuk draf jadwal pertandingan, yang masih memungkinkan berubah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x