Laga Perpisahan Made di Persib Berujung Kekalahan, Luis Milla: Ini Membuat Kami Stress

- 16 April 2023, 16:00 WIB
Persib kalah telah dari Persikabo, 'hadiah' perpisahan I Made Wirawan berantakan, Luis Milla stres.
Persib kalah telah dari Persikabo, 'hadiah' perpisahan I Made Wirawan berantakan, Luis Milla stres. /Instagram @persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung harus menutup kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan kegagalan saat bertanding menjamu Persikabo 1973 Bogor di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2023 malam.

Pertandingan Persib lawan Persikabo 1973 di Stadion GBLA Sabtu malam yang berujung kekalahan ini sejatinya merupakan laga perpisahan bagi I Made Wirawan yang pensiun dari Maung Bandung.

Pelatih Persib Luis Milla bahkan mengaku stress karena gagal memberi hadiah terakhir untuk perpisahan Made karena Pangeran Biru kalah 1-4 dari Persikabo 1973 di GBLA pada pertandingan penutup Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Persib Gagal Raih Gelar Juara Liga 1 2022/2023, Teddy Tjahjono: Maaf, Terima Kasih

Luis Milla mengatakan hasil tersebut tidak sesuai harapan. Sebab, yang diharapkan adalah kemenangan untuk dipersembahkan kepada Made.

"Ini laga perpisahan Made dan kami ingin memberikan hadiah kepadanya untuk hari pensiunnya, tapi itu gagal kami berikan. Ini laga yang membuat kami stres," kata Luis Milla usai pertandingan.

Luis Milla menjelaskan, timnya sebenarnya unggul nyaris di setiap momen. Namun, ada dua kesalahan yang membuat tim tamu bisa membuat gol.

Menurutnya, Persib sudah mencoba mencetak gol dan banyak membuat peluang. Sayang, tak banyak gol tercipta. Sebaliknya, Persikabo meskipun lebih sedikit peluang, tapi mampu menghasilkan gol yang lebih banyak.

Baca Juga: Berburu Diskon Night Sale Alat Elektronik Jelang Lebaran di Jalan ABC Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x