Link Live Streaming Persib vs Persis di Pakansari Malam ini

- 4 April 2023, 12:00 WIB
Link live streaming Persib vs Persis Solo.
Link live streaming Persib vs Persis Solo. /prfmnews/

PRFMNEWS - Persib Bandung kembali bertanding di lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, malam ini Selasa, 4 April 2023 dengan jadwal kick off pada pukul 20.30 WIB.

Persib vs Persis digelar di Pakansari dikarenakan Persib Bandung masih belum bisa berkandang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena belum selesainya izin penggunaannya.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan juga di link live streaming Persib vs Persis di Pakansari malam ini yang mulai disiarkan pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Hadapi Persis Solo Malam Ini, Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi Tim Laskar Sambernyawa

Persib Bandung bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya dikalahkan oleh Persija Jakarta pada laga tunda yang digelar akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung yang dilatih Luis Milla akan melakukan rotasi pemain, salah satunya adalah dengan memainkan Ricky Kambuaya sejak menit pertama saat melawan Persis Solo malam nanti.

"Mengubah beberapa pemain (rotasi) dan ini menurut saya normal. Menurut saya yang terpenting adalah tim. Hari ini juga ada Ricky (Kambuaya), dia akan bermain dari menit pertama," kata Milla Senin kemarin.

Baca Juga: Lawan Persis Solo, Luis Milla Pastikan Akan Mainkan Ricky Kambuaya di Menit Pertama

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x