Persib Bandung vs PSM Makassar, Dado: Ini Pertandingan Besar

- 13 Februari 2023, 19:35 WIB
Gelandang Persib Dedi Kusnandar
Gelandang Persib Dedi Kusnandar /Instagram @dedikusnandar11/


PRFMNEWS - Persib Bandung akan berjumpa dengan PSM Makassar di laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar memastikan, seluruh anggota tim bakal tampil maksimal saat menghadapi PSM Makassar.

Pria yang kerap disapa Dado ini mengatakan, seperti layaknya pertandingan final, semua pemain akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Jelang Liga 1 Persib di Bogor, Luis Milla: Kami Respek pada PSM, Dukungan Bobotoh Sangat Dibutuhkan

"Besok adalah pertandingan besar. PSM adalah tim besar dengan pemain-pemain berkualitas. Tapi, kami optimis dengan tim ini (PERSIB)," kata Dado dikutip prfmnews.id dari laman Persib.

Ia pun menuturkan, seperti yang pelatih katakan, bahwa setiap laga adalah final dan besok Persib Bandung akan melawan PSM Makassar. Mereka juga tahu di klasemen seperti apa dan harus bagaimana.

"Saya dan temen-teman pemain lainnya siap. Siapapun yang main InsyaAllah akan menampilkan permainan terbaik untuk meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Baca Juga: Daftar Lokasi Penukaran E-Tiket Laga Persib Vs PSM Makassar di Bogor, Pastikan Bobotoh Penuhi Syarat ini

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku tidak mudah bisa meraih kemenangan atas PSM dalam pertandingan nanti.

Namun, dengan dukungan bobotoh di stadion, hal itu bisa menambah motivasi pemain untuk bisa melanjutkan tren positif selama ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x