Tekad Beckham Bersama Timnas Hadapi Piala Asia U-19 2020

- 19 Juni 2020, 16:12 WIB
Beckham Putra Nugraha
Beckham Putra Nugraha //Dok Ofisial Persib.


PRFMNEWS - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berjanji akan bekerja keras di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Namun sebelumnya, Beckham bertekad tampil maksimal terlebih dahulu bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia U-19 2020.

Pada kompetisi Piala Asia U-19 2020, Indonesia tergabung di Grup A bersama Kamboja, Iran dan tuan rumah Uzbekistan. Pertandingan Grup A akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang.

Baca Juga: Temuan Ombudsman Terkait Penyaluran Bansos di Jabar: Kendala Sudah Terjadi Sejak Hulu

Baca Juga: Kawanan Monyet Ekor Panjang Kerap Masuki Pemukiman Warga di Lembang

Selanjutnya, hanya empat tim yang akan lolos ke Piala Dunia, dan Indonesia sebagai tuan rumah sudah pasti punya satu tempat. Namun, Beckham menyatakan dirinya dan rekan-rekannya akan tetap bekerja keras di ajang tersebut sebagai modal di Piala Dunia.

"Kami memang sudah pasti lolos ke Piala Dunia U-20. Namun kami tetap akan kerja keras untuk modal Piala Dunia 2021 mendatang," kata Beckham seperti dilansir laman resmi Persib, Kamis (18/6/2020).

Beckham mengakui memiliki ambisi untuk menunjukkan bahwa Timnas Indonesia memang pantas tampil di Piala Dunia U-20 2021 dengan menembus 4 Besar Piala Asia U-19 2020.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 Indonesia Hari ini Bertambah 1.041 Kasus Positif

Baca Juga: Ragam Cara PT Pos Mempercepat Penyaluran Bansos di Jabar, Buka Titik Layanan di Kantor Kelurahan

Semua harapan itu juga yang diinginkannya bisa menjadi doa dan dukungan buat timnya dari semua warga Indonesia.

"Semoga ini menjadi doa dan dukungan semua membuat kami tampil baik di Piala Dunia. Meskipun Indonesia sudah lolos Piala Dunia, tetap akan maksimal bekerja keras membawa Indonesia keempat besar, bahwa kami lolos bukan karena tuan rumah," ucap Beckham. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x