Manajemen Persib Sambut Positif Liga 1 Bergulir September 2020

- 3 Juni 2020, 07:20 WIB
 TIM Persib Bandung diperkenalkan dalam launching tim di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020).*
TIM Persib Bandung diperkenalkan dalam launching tim di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020).* /YOUTUBE PERSIB

BANDUNG, (PRFM) – Manajemen Persib Bandung menyambut baik keputusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang memberikan opsi kelanjutan kompetisi Liga 1 bulan September mendatang.

Pendiri sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menegaskan Persib sangat siap jika kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan. Apapun formatnya, lanjut Umuh, skuat asuhan Robert Alberts tetap siap.

“Mau Liga 1 atau turnamen kita siaplah,” tegas Umuh saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (3/6/2020).

 

Baca Juga: Pemkot Cimahi Targetkan 5.000 Warganya Ikut Swab Test

Menurutnya, sepakbolah menjadi salah satu hiburan bagi para suporter tak terkecuali bobotoh. Ia berharap meskipun nanti bobotoh tidak bisa datang ke stadion, dukungan terhadap Maung Bandung terus mengalir.

Umuh pun meminta federasi untuk tetap menjaga segala hal yang berkaitan dengan keamanan dan kesehatan demi keberlangsungan kompetisi.

“Saya sangat gembira, Insya Allah kalau benar September kita bersyukur. Karena ini sangat ditunggu-tunggu oleh bobotoh. Karena pesepakbolaan itu kan hiburan. Insya Allah Persib meskipun tanpa penonoton, kenapa tidak? Asal aman tapi tetap bisa para bobotoh nonton di tv,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x