Jelang Liga 1 Persib Vs PSM Makassar Malam ini, David da Silva: Saya Tidak Ingin Bicara Rekor Pribadi

- 29 Agustus 2022, 17:56 WIB
 Persib Vs PSM Makassar Malam ini
Persib Vs PSM Makassar Malam ini /prfmnews/


PRFMNEWS – Persib Bandung siap berhadapan dengan PSM Makassar dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 malam hari ini, Senin 29 Agustus 2022 kickoff pukul 20.00 WIB.

Pemain penyerang, David da Silva yang akan ikut membela Persib hadapi PSM Makassar malam ini mengaku bertekad meraih poin penuh di kandang Juku Eja yakni Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Dalam Liga 1 2022/2023 hingga saat ini, David da Silva masih menjadi pemegang rekor sebagai pencetak gol tercepat Persib.

Baca Juga: Meski Pernah Cetak Gol Cepat Saat Lawan PSM Makassar, David da Silva Lebih Fokus Bawa Persib Menang Malam ini

Masih dalam ingatan, David da Silva mencetak gol cepat itu saat Persib bertemu PSM Makassar saat laga baru berjalan sekira 12 detik pada Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 22 Februari 2022.

Namun, penyerang bernomor punggung 19 ini enggan untuk mengingat rekor tersebut. Ia menilai, laga menghadapi PSM di Stadion B.J. Habibie malam ini sangat berbeda dengan musim sebelumnya.

“Momen tersebut sudah berlalu. Yang paling penting saya dan teman-teman harus lebih fokus lagi untuk membawa tiga poin. Kami sekarang harus bekerja keras untuk itu,” tegasnya.

Baca Juga: Luis Milla Bakal Terapkan Tiki Taka di Persib? Begini Jawabannya

Penyerang asal Brasil yang kini sudah mencetak 6 gol itu mengaku, PSM adalah lawan kuat jika bermain di hadapan para pendukungnya.

Meski demikian, ia tak gentar dan siap menampilkan permainan terbaiknya bersama Pangeran Biru di laga tandang hari ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x