PREVIEW Persib Vs PSM Makassar Hari ini: Fight Tebus Poin di Kandang Lawan, Pecahkan Rekor Tuan Rumah

- 29 Agustus 2022, 08:15 WIB
PSM Makassar vs Persib Bandung.
PSM Makassar vs Persib Bandung. /prfmnews/

PRFMNEWS – Pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung lawan PSM Makassar berlangsung hari ini, Senin 29 Agustus 2022 di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Jadwal pertandingan Persib vs PSM Makassar Senin, 29 Agustus malam hari ini dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, kickoff jam 20.00 WIB.

Sejumlah pemain Persib dipastikan absen tidak ikut main membela timnya untuk meraih poin penuh dalam laga tandang lawan PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare malam hari ini.

Asisten pelatih Persib, Budiman menyebut, skuad Pangeran Biru telah menjalani persiapan dengan matang untuk bisa meladeni tuan rumah, PSM Makassar.

Baca Juga: Momen Unik, Detik-detik Luis Milla Bertemu Tim Persib Jelang Liga 1 Kontra PSM Makassar Bukan di Lapangan

Sebanyak 20 pemain diboyong, kecuali Nick Kuipers yang sakit, dan David Kevin Rumakiek yang pulang ke Papua untuk mengurus pendidikannya, serta sejumlah pemain lain yang masih menjalani pemulihan cedera.

"Kami datang dengan membawa 20 pemain dan tentunya ingin mengambil sesuatu di sini. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Budiman.

Persib, lanjut Budiman, sudah melalui perjalanan panjang untuk bisa sampai ke Parepare dan tak ingin pulang ke Bandung dengan tangan hampa.

Tim Maung Bandung yang saat ini diasuh oleh Luis Milla ini berada di peringkat ke-12 dengan nilai tujuh poin, hasil dari dua kali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x