Momen Unik, Detik-detik Luis Milla Bertemu Tim Persib Jelang Liga 1 Kontra PSM Makassar Bukan di Lapangan

- 28 Agustus 2022, 19:30 WIB
Pelukan Hangat dari Luis Milla saat Bertemu Pemain Persib Bandung di Bandara, Simak Ceritanya!
Pelukan Hangat dari Luis Milla saat Bertemu Pemain Persib Bandung di Bandara, Simak Ceritanya! /@persib.co.id/

PRFMNEWS - Momen unik tercipta ketika Luis Milla bertemu para pemain dan ofisial Persib Bandung jelang keberangkatan ke Parepare, Sulawesi Selatan untuk jalani laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar.

Luis Milla bertemu para pemain dan ofisial Persib jelang laga tandang Liga 1 2022/2023 lawan PSM Makassar justru bukan di lapangan saat momen latihan bersama.

Pelatih baru Persib itu malah berjumpa pertama kali dengan para pemain jelang keberangkatan ke Parepare untuk menerima jamuan PSM Makassar di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga: The Daddies Raih Runner Up Kejuaraan Dunia Badminton 2022

Pertemuan pertama kali Luis Milla dengan para pemain dan ofisial Persib jelang laga tandang kontra PSM Makassar di Bandara Soekarno Hatta bukannya di lapangan tentu bukan tanpa alasan.

Luis Milla memang sudah diumumkan sebagai pelatih baru Persib sejak 19 Agustus 2022 lalu. Kemudian, pada 22 Agustus 2022, Milla diperkenalkan ke publik di Graha Persib, Kota Bandung.

Namun, karena masih harus merampungkan urusan administrasi keimigrasian, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas), Milla baru bisa bergabung dan bertemu dengan anggota skuad Persib pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Baca Juga: Datangi Pasar Cicaheum Bandung, Jokowi Berbagi Bansos ke Warga, Isinya Ada ATM hingga Uang Tunai

Momen perjumpaan pertama Milla dan anggota tim Persib itu tepatnya berlokasi bukan di lapangan atau tempat pertemuan, melainkan ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x