Begini Curhatan Robert Alberts Usai Mengundurkan Diri dari Pelatih Persib

- 10 Agustus 2022, 17:00 WIB
Robert Alberts mengundurkan diri dari Persib, ucapkan terimakasih kepada Teddy TJahyono
Robert Alberts mengundurkan diri dari Persib, ucapkan terimakasih kepada Teddy TJahyono /persib.co.id

PRFMNEWS - Robert Rene Alberts resmi mengundurkan diri dari pelatih Persib Bandung, Rabu 10 Agustus 2022.

Dalam unggahan Instagram @robertrenealberts, Robert mengutarakan rasa bangga dan terima kasihnya pada semua yang sudah memberikan dukungan beberapa minggu terakhir menjadi pelatih Persib Bandung.

Bahkan, Robert mengatakan bahwa ia sudah berusaha semaksimal mungkin demi membawa Persib Bandung menduduki puncak teratas klasemen.

Baca Juga: Robert Alberts Mengundurkan Diri, Bukan Dipecat Manajemen Persib Bandung

Tetapi, nasib berkata lain, ia harus melepas jabatan pelatih Persib Bandung karena tim asuhannya menerima kekalahan di tiga laga awal Liga 1 2022.

Bobotoh pun menggelar aksi dan mendesak Robert Rene Alberts mundur. Akhirnya ia mengiyakan keinginan ribuan bobotoh yang berdemo di Graha Persib.

“Untuk mereka yang selama seminggu terakhir memberiikan begitu banyak dukungan untuk saya dan Keluarga. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga mengetahui bahwa saya telah melakukan segalanya yang mungkin untuk @persib,” tulis Robert Rene Alberts di Instagramnya, dikutip prfmnews hari Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Jalan Sulanjana Membiru, Ribuan Bobotoh Teriakan ReneOut

Baca Juga: Persib dalam Angka di 3 Laga Awal Liga 1

Robert juga memberikan kehormatan penuh untuk Direktur Persib Bandung Bermartabat (PBB), karena berkatnya apapun yang dibutuhkan pemain bisa tercapai.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x